PMII RBA STAI At Taqwa Bondowoso Gelar Acara Khotmil Qur'an Doakan Indonesia Bersatu | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII RBA STAI At Taqwa Bondowoso Gelar Acara Khotmil Qur'an Doakan Indonesia Bersatu

PMII NEWS Online
13 Juli 2019
Foto: Saat khotmil Qur'an di Sekretariat PMII Komisariat Raden Bagus Asra STAI At Taqwa.
PMII NEWS Online - Acara Khotmil Qur'an yang di laksanakan oleh Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Raden Bagus Asra (PMII RBA) Sekolah Tinggi Agama Islam At-Taqwa Bondowoso pagi tadi berjalan dengan lancar dan khidmat, Sabtu (13/07/2019).

Dalam acara yang bertempat di Sekretariat PMII RBA STAI At;Taqwa Bondowoso tersebut dihadiri oleh 15 orang anggota dan kader PMII STAI At Taqwa Bondowoso.

Tema Indonesia Tetap Bersatu, PMII tetap Maju dalam acara tersebut, merupakan tema besar yang sengaja disuguhkan oleh PMII RBA STAI At Taqwa Bondowoso untuk mendoakan negeri Indonesia ini tetap aman dan damai serta PMII tetap maju dan tetap berbakti untuk kemajuan bangsa dan negeri ini.

Adanya kegiatan dan tema tersebut ternyata semakin dipertegas maksud dan arah tujuannya oleh Iwan selaku ketua Komisariat PMII RBA STAI At Taqwa Bondowoso itu. Sehingga dalam sambutannya beliau mengatakan.

"Kami mengadakan kegiatan ini, tidak lain untuk mendoakan negeri kita, Indonesia, dan organisasi kita, PMII," kata Iwan Ketua Komisariat PMII RBA STAI At Taqwa tersebut.



Sebelum mangakhiri sambutannya Iwan mendoakan agar Indonesia tetap aman dan damai.

"Semoga organisasi PMII ini dan Indonesia ini tetap bersatu, tetap aman, damai, dan terus maju untuk kesejahtaraan rakyat Indonesia sendiri," tambahnya.
Pewarta : Editor :
Ahmad Rizal AamNh7