Kader PMII Bondowoso Apresiasi Penghargaan yang Diraih M Saleh sebagai Advokat Terbaik | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Kader PMII Bondowoso Apresiasi Penghargaan yang Diraih M Saleh sebagai Advokat Terbaik

PMII NEWS Online
13 Juli 2019
Foto: M Saleh (kanan) saat menerima penghargaan sebagai Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 dengan ketegori The Best Lawyer & Law Office Service Excellence of The Year.
PMII NEWS Online - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bondowoso sangat mengapresiasi atas penghargaan yang telah diraih oleh M Saleh sebagai Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 dengan kategori The Best Lawyer & Law Office Service Excellence of The Year yang diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center yang betempat di Hotel Mercure Alam Sutera Serpong Tangerang Selatan, Jumat, (12/07/2019) kemarin.

Ketua Cabang PMII Bondowoso, Fathor Rozi atau yang akrab di sapa Kang Ozi ini sangat mengapresiasi atas apa yang telah diperoleh oleh M Saleh selaku Aktivis Setapal Kuda dan juga merupakan Mantan ketua Umum Cabang PMII Situbondo Periode 2003-2004 serta mantan Ketua Bidang Hukum PB PMII periode 2008-2011 ini.

"Kami mengapresiasi penuh penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 dengan kategori The Best Lawyer & Law Office Service Excellence of The Year yang dianugerahkan kepada M Saleh selaku mantan aktivis PMII Tapal Kuda," ujar Ozi ketua Cabang PMII Bondowoso itu.

Bukan hanya itu, Ozi juga berharap agar nantinya kader-kader PMII Bondowoso pada khususnya dan seluruh kader PMII secara Umum mampu mengikuti jejak langkah M Saleh yang telah mengharumkan nama baik organisasinya serta bisa bermanfaat bagi bangsa dan negera.

"Kami berharap agar jejak rekam pengalaman sahabat Saleh menjadi tauladan dan spirit baru bagi kader-kader PMII hari ini untuk menjadi kader-kader terbaik yang bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara, terlebih bisa mengharumkan nama baik organisasinya," tambah Ozi.

Selain itu, M Fathollah yang juga merupakan Mantan Ketua Cabang PMII Bondowoso periode 2016-2017 yang saat ini masih menjabat sebagai Pengurus Besar (PB) PMII itu, juga sangat mengapresiasi atas kesuksesan sebagai Advokat terbaik yang telah diraih oleh M Saleh itu.

"Saya mengapresiasi dan bangga sekali terhadap prestasi yang diraih oleh Sahabat M Saleh, S.H, M.H, dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 kemarin," ujar Fathollah.

Beliau, M Fathollah juga sangat terinspirasi dengan keberhasilan yang telah diraih oleh M Saleh tersebut.

"Tentunya ini sangat menjadi inspirasi dan teladan bagi kami atas prestasi yang di raih oleh Sahabat Saleh yang merupakan Ketua Bidang Hukum PB PMII 2008-2011," pungkasnya.
Pewarta : Editor :
Ahmad Rizal AamNh7