Sepertiga Ramadhan, Ketua PMII Bondowoso Ajak Pengurus dan Kader Berburu Malam Lailatul Qadar | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Sepertiga Ramadhan, Ketua PMII Bondowoso Ajak Pengurus dan Kader Berburu Malam Lailatul Qadar

PMII NEWS Online
26 Mei 2019
Foto: Fathor Rozi (tengah), Ketua Cabang PMII Bondowoso
PMII NEWS Online - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bondowoso menutup acara Rapat Kerja Cabang di sekretariatnya. Sabtu, (25/05/19). Malam.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PMII Cabang Bondowoso, Pengurus Komisariat dan Pengurus Rayon PMII se kabupaten Bondowoso serta Pengurus Koprs PMII Putri (KOPRI) se Kabupaten Bondowoso.

Fathor Rozi, Ketua Umum PC PMII Bondowoso berkata dalam sambutannya. "Semoga Program Kerja yang telah dirumuskan dan ditetapkan selama satu periode ke depan barokah dan terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujarnya saat sambutan pembukaan RAKRRCAB (Rapat Kerja Cabang) PMII Bondowoso.

Selain itu, pria yang akrab disapa Cak Ozi itu juga berpesan kepada pengurus dan kader yang hadir untuk tidak melewatkan bulan ramadhan ini dengan begitu saja dan mengajak kader berlomba-lomba berburu malam Lailatul Qadar di bulan ramadhan ini.

"Dalam momentum ini, kami ingin mengingatkan sahabat sekalian bahwa kita sudah ada di penghujung ramadhan, maka ijinkan kami mengajak kepada diri sendiri dan sahabat sekalian untuk bersama-sama menghidupkan sepuluh malam terakhir ini dengan ibadah-ibadah sunnah," lanjut Fathor Rozi di depan Pengurus dan Kader PMII Bondowoso.

Lebih lanjut, Fathor Rozi berkata. "Jangan biarkan Ramadhan ini berlalu begitu saja, ayo iktikaf di masjid-masjid terdekat, hidupkan sepuluh malam terakhir bulan ramadhan dengan qiyamul lail, membaca Al Qur'an, berdoa dan ibadah sunnah lainnya, semoga kita mendapatkan malam Lailatul Qadar yang lebih baik dari pada 1000 bulan, Aamiin," pungkasnya.

Pewarta : Editor :
Daim AamNh7