99 Hari Kerja, Ketua PKC PMII: Khofifah-Emil Sudah Bekerja Sangat Maksimal untuk JATIM | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

99 Hari Kerja, Ketua PKC PMII: Khofifah-Emil Sudah Bekerja Sangat Maksimal untuk JATIM

PMII NEWS Online
25 Mei 2019
Foto: Abdul Ghoni, (tengah) Ketua Umum PKC PMII JATIM
PMII NEWS Online - Berjalan genapnya 99 hari kerja pemerintah provinsi Jawa Timur (JATIM) Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur JATIM, 13 Februari 2019.

Menurut Ketua PKC PMII (Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Jawa Timur, merasakan janji kampanye keduanya saat Pemilihan Gubernur 2018, adanya gratis bagi SMA maupun SMK.

"Kami sangat mengapresiasi atas kinerja pemerintah provinsi dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dalam masa 99 hari sejak efektif sudah terbukti janji kampanye yaitu gratis untuk sekolah SMA dan SMK," ujar Abdul Ghoni Ketua PKC PMII JATIM saat dihubungi olem awak media, Sabtu, (25/05/2019).


Abdul Ghoni berharap, anggota DPRD JATIM yang terpilih hasil pemilihan legislatif 2019 bisa mendukung penuh Khofifah - Emil dalam mewujudkan janji kampanyenya.

“Yang pastinya dalam proses pembangunan JATIM, anggota DPRD harus ada sinergi yang baik dengan pemerintah provinsi JATIM dalam hal ini Ibu Khofifah - Emil,” terangnya.

Bisa dikaji secara penentu kebijakan antar pemerintah legislatif (DPRD JATIM) tidak harmonis dengan pemerintah eksekutif (Gubernur-Wakil Gubernur), maka bisa dijamin tidak akan pernah terjadi pembangunan di JATIM.

“Justru kami dari PMII JATIM minta harus ada formulasi dalam rangka percepatan pembangunan,” ungkapnya saat dihubungi oleh tim media PMII NEWS Online..
Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7