PKC PMII JATIM Gelar Doa Bersama Sambut Harlah dan Pemilu 2019 | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PKC PMII JATIM Gelar Doa Bersama Sambut Harlah dan Pemilu 2019

PMII NEWS Online
17 April 2019
Foto: Doa bersama yang digelar oleh PKC PMII JATIM dalam rangka menyambut harlah PMII ke 59 dan Pemilu serentak 2019.
PMII NEWS Online - Tepat pada tanggal 17 April 2019, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) genap berusia 59 tahun. Sebagai bentuk syukur dan menyambut momentum Pemilu serentak 2019 yang bertepatan dengan hari lahir PMII, PKC PMII Jawa Timur menggelar doa bersama, Selasa (16/04/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di di Sekretariat PKC PMII JATIM (Jawa Timur), Jl. Kebonsari , Perum Elveka III, No. 23, Surabaya.

Kegiatan itu diawali dengan pembacaan surat al Fatihah bersama, dilanjutkan Khotmil Quran dan pembacaan Sholawat Nariyah. Pemotongam tumpeng dan doa bersama menjadi pamungkas pada acara itu.

Abdul Ghoni, Ketua PKC (Pengurus Koordinator Cabang) PMII Jawa Timur mengungkapkan, kegiatan itu dimaksudkan mendoakan keselamatan bangsa dan negara dalam menghadapi momentum politik tahun ini.

"Harapannya, pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2019 ini berjalan lancar dan sukses. Begitu juga, Sahabat-sahabat alumni dan senioritas PMII yang sedang berikhtiar dan berjuang sebagai peserta Pemilu turut kami doakan," ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu, Dhini Adhiyati, Ketua korps PMII Putri (KOPRI) PKC PMII Jawa Timur yang turut menerima potongan tumpeng dari Ketua PKC PMII Jawa Timur.
Pewarta : Editor :
Bonk AamNh7