Movement Motivation Training Warnai Refleksi Harlah PMII 59 Komisariat STAI MU | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Movement Motivation Training Warnai Refleksi Harlah PMII 59 Komisariat STAI MU

PMII NEWS Online
23 April 2019
Foto: PMII STAI MU menggelar relfeksi harlah PMII ke 59 tahun di cafe Reza Palengan
PMII NEWS Online - Sebagai bentuk syukur, Pengurus Komisariat PMII STAI-MU Cabang Pamekasan menggelar refleksi Hari Lahir PMII ke-59, Selasa siang (23/04/2019) di Cafe Reza Palengaan, Pamekasan, Madura.

Acara yang dikemas dengan Movement Motivation Training itu menghadirkan Muhammad Abror, Sekretaris Lembaga Semi Otonom (LSO) Pengembangan Kaderisasi PKC PMII Jawa Timur.

Imam Syafi'i, Ketua Komisariat PMII STAI-MU mengungkapkan, melalui kegiatan bertema "PMII-ku, PMII-mu, PMII Kita Semua" ini diharapkan bisa memberikan warna baru dan menjadi pembangkit semangat bagi anggota, kader dan seluruh elemen PMII STAI-MU.

"Melalui refleksi Harlah PMII ke-59 ini, mari kita sama-sama berupaya untuk tetap berjalan seirama demi satu tujuan, yaitu PMII," ajak Imam.

Dalam penyampaiannya, Muhammad Abror memotivasi anggota, kader dan Pengurus Komisariat PMII STAI-MU untuk merefleksikan hari lahir PMII sebagai momentum membangun semangat nasionalisme ala Indonesia.

"Melalui metode berpikir Ahlussunnah Wal Jamaah (ASWAJA. Red), kita bisa menemukan method of movement (kerangka pergerakan.red). Hal itulah yang bisa mengantarkan kita mewujudkan al taghayyur al ijtima'iyah (perubahan sosial.red)," jelas pria yang akrab disapa Abong tersebut.

Acara kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin oleh Imam Syafii, didampingi Istiyanah, Ketua Korps PMII Putri (KOPRI) PK. PMII STAI-MU Pamekasan.
Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7