Konferensi Pers, Cipayung Plus: Selama Ini Kami Hindari Kegaduhan Elit Politik | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Konferensi Pers, Cipayung Plus: Selama Ini Kami Hindari Kegaduhan Elit Politik

PMII NEWS Online
30 April 2019
Foto: Abdul Ghoni membacakan pernyataan sikap Cipayung Plus JATIM pada konferensi pers pasca pemilu serentak 2019
PMII NEWS Online - Organisasi Kemahasiswaan di tingkat provinsi Jawa Timur yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus Jawa Timur melaksanakan Konferensi Pers di Rumah Makan Agis Surabaya. Selasa malam, (30/04/2019). Pada konferensi Pers tersebut hadir para ketua maupun perwakilan organisasi, diantaranya Abdul Ghoni Ketua PKC PMII JATIM (Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Jawa Timur), GMNI JATIM  BADKO HMI JATIM, KAMMI JATIM, KMHDI JATIM, PMKRI JATIM dan GMKI JATIM.

Konferensi pers ini dilaksanakan melihat situasi pasca Pemilu 2019 semakin memanas, sehingga organisasi kemahasiswaan mengajak semua kalangan di Timur untuk tetap tenang dan menjaga kedamaian.

Abdul Ghoni memaparkan bahwa keberadaan konferensi pers, respon dari salah satu elit politik yang terburu-buru menentukan sikap politiknya demi merebut kekuasaannya pasca pemilu serentak 2019.

"Kita sadari juga bahwa saudara kita bukan hanya kelompok elit politik saja, tetapi seluruh kelompok di negara ini adalah saudara kita," jelas Abdul Ghoni setelah membaca pernyataan sikap cipayung plus.

Organisasi Cipayung Plus Jawa Timur mengklaim selama ini menghindari dari kegaduhan kaum elit politik kekuasaan.

"Maka dari itu, kami mengajak seluruh elemen untuk saling menjaga situasi yang kondusif pasca pemilu serentak 2019 ini," ungkapnya.
Baca Juga: Inilah Pernyataan Sikap Cipayung Plus Pasca Pemilu Serentak 2019

Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7