Gelar Rapat Kerja, PKC PMII JATIM Bahas Langkah Strategis Satu Periode Kedepan | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Gelar Rapat Kerja, PKC PMII JATIM Bahas Langkah Strategis Satu Periode Kedepan

PMII NEWS Online
07 April 2019
Foto: (Dari kiri) Salamul Huda, Ketua Bidang Internal. Fadil, Sekretaris Umum. Abdul Ghoni, Ketua Umum PMII JATIM. Dini Adhiyati, Ketua KOPRI JATIM. Beni Usman, Ketua Bidang Keagamaan. Eti Mahmuda, Sekretaris KOPRI JATIM.
PMII NEWS Online - Guna membahas langkah strategis selama satu periode ke depan, Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Jawa Timur (PKC PMII JATIM) masa khidmat 2018-2020 menggelar Rapat Kerja Daerah untuk satu periode kedepan di Paderman View, Kota Batu, Jawa Timur.

Kegiatan yang diikuti semua Badan Pengurus Harian (BPH), biro, lembaga semi otonom dan badan semi otonom tersebut dibuka Sabtu siang (06/04/2019) dan direncanakan berakhir Ahad malam (07/04/2019).

Abdul Ghoni, Ketua PKC PMII Jawa Timur pada acara pembukaan menyampaikan, pelaksanaan RAKERDA (Rapat Kerja Daerah) ini merupakan bagian dari ikhtiar kepengurusan yang dipimpinnya untuk mengawal PMII Jawa Timur.

"Ini juga akan menjadi pembuktian kinerja kita yang dimulai melalui sumpah yang diucapkan pada pelantikan beberapa waktu lalu. Dari sini akan terlihat, siapa yang mau berkomitmen dan siapa yang mau mengawal PMII Jawa Timur," jelas pemuda kelahiran Madura tersebut.

Melalui pembahasan rencana strategis dan rancangan program kerja, Ghoni berharap forum RAKERDA ini mampu menghasilkan solusi yang mampu menyelesaikan segala persoalan  PMII dan KOPRI (Korps PMII Putri) di Jawa Timur.

"Selain itu, hal penting yang harus  diperhatikan sahabat-sahabat adalah dalam menjalankan kinerja sebagai pengurus PKC PMII Jawa Timur, bahwa tidak perlu melihat berapun jumlahnya, tetapi bagiamana kualitasnya," ucapnya.

Sebelumnya, masing-masing Bidang, Lembaga dan Badan Semi Otonom PKC PMII Jawa Timur sudah menggelar pra raker dibentuk Internal Meeting sebagai persiapan dan merumuskan rancangan program untuk dibahas saat RAKERDA.
Pewarta : Editor :
Bonk AamNh7