PMII Banda Aceh Gelar Baksos di Taman Baca Anak Pantai | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII Banda Aceh Gelar Baksos di Taman Baca Anak Pantai

PMII NEWS Online
11 Maret 2019
Foto: PMII Banda Aceh lakukan bakti sosial di taman baca anak pantai di pulo Aceh, Aceh Besar.
PMII NEWS Online, Aceh Besar - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banda Aceh menggelar kegiatan bakti sosial bersama taman baca anak pantai di Pulo Aceh, Aceh Besar Minggu (10/03/2019).

Ketua Koordinator Bakti Sosial (Baksos) marhaban mengatakan PMII Banda Aceh datang ke sini adalah suatu niat untuk saling berbagi terhadap ilmu pengetahuan tentang luasnya dunia baca yang akan berpengaruh terhadap generasi penerus, jadi baksos PMII peduli Pulo Aceh. 

"Sebuah bentuk dedikasi kader PMII untuk mandiri dalam membangun jati diri, agar paham terhadap dunia pendidikan," papar koordinator acara sahabat Marhaban.

Maryam selaku founder taman baca anak pantai menyembut dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang diadakan oleh PMII Kota Banda Aceh bersama taman baca anak pantai.

"Taman baca anak pantai sangat berharap untuk dapat mempublikasikan agar adik-adik di sini dapat menerima berbagai ilmu dari para elemen lembaga maupun lainnya," ujarnya.

Selain kegiatan baksos bersama taman baca anak pantai ada juga pemberian buku bacaan yang di sumbang langsung oleh majalah potret, disbudpar dan masyarakat. 

Dalam acara dedikasi PMII baksos Pulo Aceh juga turut menyumbangkan Al-Qur'an, mukena serta pengecatan balai pengajian Nurul Huda di Gampong Lampuyang.
Pewarta : Editor :
(FN) Kaderizen AamNh7