Pelantikan PMII Malang, Ketum PMII JATIM Dorong Kemandirian Ekonomi Kreatif | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Pelantikan PMII Malang, Ketum PMII JATIM Dorong Kemandirian Ekonomi Kreatif

PMII NEWS Online
20 Maret 2019
PMII NEWS Online - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang baru, secara resmi dilantik di Hall UNIRA Malang, Selasa (19/03/2019).

Dalam kesempatan itu juga hadir Plt Bupati Malang Drs HM Sanusi, MM, Ketua Mabincab PMII Kabupaten Malang, Abdul Fatah SH MH, Ketua IKAPMII Kabupaten Malang sahabat Mukhlis el Fahri, Ketua PKC PMII Jawa Timur sahabat Abdul Ghoni, dan dari PB PMII sahabat Fahmi.

Plt Bupati Malang menjelaskan, sebagai organisasi kemahasiswaan, PMII Kabupaten Malang diharapkan terus eksis dalam memberikan kontribusi terhadap bangsa serta negara.

"Selamat atas pelantikan pengurus PMII yang baru, semoga menjalankan tugasnya dengan penuh amanah serta rasa tanggungjawab yang tinggi. Tentunya kiprah PMII dalam berbagai kegiatan positif sangat dibutuhkan. Karena kontribusi yang positif yang diberikan akan bermanfaat bagi negara ini," ujar Wabup Malang Drs HM Sanusi MM dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Mabincab PMII Kabupaten Malang, Abdul Fatah SH MH memberi motivasi kepada pengurus harus supaya semakin eksis dan memiliki komitmen tinggi dalam menjalankan tugas keorganisasian.

"Saya berharap kepada adik-adik PMII menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, terus meningkatkan kualitas intelektualnya," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Selanjutnya Ketua PMII Jatim sahabat Abdul Ghoni berharap kepada kader PMII Kabupaten Malang menciptakan kemandirian kader dalam mengembangkan ekonomi kreatif.

"Selanjutnya saya berharap seluruh pengurus dan anggota PMII Kabupaten Malang bisa membangun kemandirian kader dalam ekonomi kreatif, sehingga bisa berguna terhadap orang sekitar serta bermanfaat untuk masyarakat," pungkas pemuda kelahiran Madura tersebut.

Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7