Pelantikan PMII Banyuwangi, Ketum PB: Kalian Memikul Tanggung Jawab Besar | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Pelantikan PMII Banyuwangi, Ketum PB: Kalian Memikul Tanggung Jawab Besar

PMII NEWS Online
24 Maret 2019
Foto: Sahabat Agus Mulyono Herlambang (kanan) saat menerima sebuah bingkisan dari PMII Banyuwangi 

PMII NEWS Online - Pelantikan pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banyuwangi langsung dihadiri oleh Ketua Umum PB PMII sahabat Agus Mulyono Herlambang di Auditorium kampus IAI Ibrahimi Banyuwangi. Sabtu, (23/03/2019)

Dalam kesempatannya Ketua Umum Pengurus Besar (Ketum PB) PMII menyampaikan beberapa rerentetan yang harus dilakukan oleh pengurus cabang PMII Banyuwangi yang baru saja dilantik.

"Kalian memikul tanggung jawab besar karena Ketua PKC PMII Jawa Timur saat ini berasal kader terbaik PMII Banyuwangi. Maka dari itu kalian harus lebih baik 3 kali lipat dalam mencetak kader-kader PMII Banyuwangi kedepannya," ungkap sahabat Agus Mulyono Herlambang dalam sambutannya.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader PMII bahwasannya, banyak kader PMII lebih menarik terhadap dunia politik.

"Kalian tidak harus masuk ke dalam dunia politik, karena masih banyak posisi strategis yang harus kalian geluti seperti, wirausaha sosial melalui beberapa tahapan advokasi," ujarnya.

Sahabat Agus juga mengingatkan bahwa perlu adanya refleksi dalam merebut posisi strategis di pemerintahan bukan lah OKP yang ada di Indonesia.

"Dan perlu kalian ketahui, kompetitor aktivis saat ini bukan lah OKP (Red: GMNI, HMI dll) melainkan mahasiswa yang kuliah nya di luar negeri dan mempunyai pengetahuan yang lebih besar dibandingkan aktivis-aktivis OKP," tutupnya.
Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7