Pelantikan PMII Banyuwangi, Abdul Ghoni: Imbangi antara Kaderisasi dan Gerakan | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Pelantikan PMII Banyuwangi, Abdul Ghoni: Imbangi antara Kaderisasi dan Gerakan

PMII NEWS Online
25 Maret 2019
Foto: Abdul Ghoni (kiri) menerima bingkisan dari Ketua Cabang PMII Banyuwang sahabat Dimas (kanan)
PMII NEWS Online - Pelantikan pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banyuwangi langsung dihadiri oleh Ketua Umum PB PMII sahabat Agus Mulyono Herlambang dan Ketua PKC PMII Jawa Timur sahabat Abdul Ghoni serta MABINCAB dan Alumni PMII Banyuwangi. Sabtu, (23/03/2019)

Abdul Ghoni dalam sambutannya menyebutkan ada tiga unsur dasar dalam revolusi industri 4.0 yang perlu difokuskan oleh sahabat-sahabat PMII.

"Pertama, tentang kemanusiaan, kedua, tentang mesin (red: teknologi) dan terakhir berupa data," pungkas pemuda yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum cabang PMII Banyuwangi.

Ia juga berpesan kepada pengurus cabang yang baru saja dilantik bagaimana pengurus cabang harus peka terhadap persoalan-persoalan kaderisasi dan juga diimbangkan dengan peta gerakan di masyarakat.

"Kita saat ini sudah masuk dalam berbagai persoalan, baik di internal dan juga di ekternal PMII itu sendiri. Setidaknya sahabat-sahabat pengurus cabang bisa menyeimbangkan antara kaderisasi dan juga gerakan PMII Banyuwangi kedepannya," tegas Abdul Ghoni.

Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7