KONFERCAB PMII Gresik, PMII JATIM: Kita Harus Bentrok dengan Bentuk Ide dan Gagasan | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

KONFERCAB PMII Gresik, PMII JATIM: Kita Harus Bentrok dengan Bentuk Ide dan Gagasan

PMII NEWS Online
21 Maret 2019
PMII NEWS Online - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Gresik gelar Konfercab XVI di Balai Latihan Kerja Gresik. Rabu, (20/03/2019).

Dalam sambutannya sahabat Abdul Ghoni selaku ketua Pengurus Koordinator Cabang PKC PMII Jawa Timur memberikan sebuah gambaran besar dalam proses melakukan KONFERCAB (Konferensi Cabang).

"Kita harus bentrok dengan bentuk ide dan gagasan. Ketika kita mengartikan KONFERCAB bagian dari pada proses maka sahabat-sahabat mempunyai tanggung jawab besar untuk bisa memperlancar jalannya KONFERCAB," jelas sahabat Ghoni dalam sambutan pembukaan KONFERCAB.

Senada yang disampaikan oleh ketua umum cabang PMII Gresik sahabat Devi, bahwa bukan hal sesuatu yang muda dalam mengemban amanah dan tanggung jawab di sebuah organisasi besar yaitu PMII.

"Tapi dengan nekat dan semangat untuk menjalankan program-program kerja yang sesuai nilai-nilai dasar organisasi PMII," ujar perempuan yang akan hengkang dari masa jabatannya tersebut.

Sedangkan salah satu alumni PMII dan begitu juga MABINDA PMII JATIM sahabat Musliq Hasim dalam sambutannya, ia merasakan betapa banyaknya permasalahan yang harus diselesaikan oleh kader-kader PMII.

"Persoalan-persoalan di Kabupaten Gresik ini sangat menumpuk, mulai dari persoalan pemerintahan, persoalan kemasyarakatan dan persoalan keagamaan," jelasnya.

Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7