Cabang PMII Bojonegoro Resmi Dilantik | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Cabang PMII Bojonegoro Resmi Dilantik

PMII News Online
10 Maret 2019
Foto: PB PMII melantik puluhan pengurus cabang PMII Bojonegoro
PMII NEWS Online - Pelantikan dan Talkshow Kebangsaan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro, di auditorium MAN 1. Minggu, (10/03/2019)

Kegiatan tersebut dengan tema Eskalasi Gerakan dalam Meneguhkan Ideologi Negara dihadiri langsung oleh IKA-PMII, Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) dan pendiri PMII Bojonegoro. Hadir pula sekaligus melantik PB PMII sahabat Fahmi dan Abdul Ghoni selaku ketua umum PKC PMII Jawa Timur

Amnur Hayan ketua umum cabang PMII Bojonegoro yang baru dilantik itu menyampaikan, PMII Bojonegoro akan tegak paling depan dan melawan terhadap kebijakan pemerintah yang tidak sesuai harapat masyarakat.

"Di tengah perkembangan global memasuki revolusi industri, bagaimana kader PMII bisa bersaing hingga merebut sektoral-sektoral strategis. PMII Bojonegoro siap tegak di garda terdepan jika ada ketidakadilan atas kebijakan pemerintah," tegasnya.

Sedangkan MABINCAB PMII Bojonegoro mengapresiasi dan menghormati atas usaha segenap pengurus cabang PMII Bojonegoro menyelenggarakan Pelantikan dan Talkshow.

"Selamat dan sukses telah resmi dilantik PMII Bojonegoro. Harapan kami, tanggung jawab sudah ada di pundak kalian (red: pengurus cabang). Bukan hanya bertanggung jawab di internal PMII saja melainkan tanggung jawab sosial juga," ungkapnya.

Senada dengan sambutan PKC PMII JATIM sahabata Abdul Ghoni menyatakan ada beberapa hal yang menjadi fokus tersendiri dalam perkembangan dan kemajuan PMII kedepannya antara kaderisasi dan gerakan.

"PMII Bojonegoro harus bisa menyeimbangkan antara kaderisasi dan gerakan," jelasnya.

Pengurus Besar (PB) PMII sahabat Fahmi berpesan kepada pengurus cabang PMII Bojonegoro bahwa kaderisasi merupakan hal yang diutamakan dalam berproses di PMII.

"Kaderisasi PMII kedepannya yang perlu ditingkatkan lagi ada tiga hal. Pertama, penguatan ideologi, kedua kader harus memiliki skil dan terakhir adalah etitude atau sikap profesionalitas dalam hal apapun," papar Sahabat Fahmi yang menduduki Wakil Sekretaris PB PMII.
Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7