Aksi Teror di New Zealand, PKC PMII JATIM: Agama Apapun Tidak Mengajarkan Terorisme | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Aksi Teror di New Zealand, PKC PMII JATIM: Agama Apapun Tidak Mengajarkan Terorisme

PMII News Online
16 Maret 2019
Foto: Aksi teror di New Zealand, PKC PMII JATIM: Agama Apapun Tidak Mengajarkan Terorisme
PMII NEWS Online – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Jawa Timur (PKC PMII JATIM) mengecam keras tindakan penembakan brutal yang terjadi di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood di Christchurch, Selandia Baru atau New Zealand, pada Jumat, (15/03/2019).

Ketua PKC PMII JATIM Abdul Ghoni menilai tindakan tersebut tidak punya perimanusiaan dan jangan takut atas tindakan tersebut.

"Kami dari PMII Jawa Timur tidak takut atas teror yang menimpa saudara kami di Selandia Baru. Akan melawan terus atas tindakan-tindakan yang tidak perikemanusiaan. Karena saya pastikan agama apapun tidak ada yang mengajarkan teror," ujar Ketua Umum PKC PMII JATIM Sahabat Abdul Ghoni saat dihubungi oleh tim Media PMII NEWS Online.

Dinilai sebagai tindakan terorismes, Juhad pun mengajak seluruh masyarakat internasional agar dapat bahu membahu memberantasan tindakan keji tersebut.

Bahkan, Abdul Ghoni yang pernah menjabat Ketua Cabang PMII Banyuwangi 2015-2016 ini meminta kepada seluruh warga Jawa Timur jangan takut untuk melawan dan memberantas terorisme.

"PMII JATIM selalu komitmen kepada NKRI dan ASWAJA sebagai langkah kongkrit kita untuk memberantas terorisme di Indonesia," tutupnya.

Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7