Abdul Ghoni: Posisi PKC PMII JATIM Sebagai Pelayan Kader Dari 31 Cabang PMII | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Abdul Ghoni: Posisi PKC PMII JATIM Sebagai Pelayan Kader Dari 31 Cabang PMII

PMII NEWS Online
17 Maret 2019

PMII NEWS Online - Menjelang pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA), Bidang Internal PKC PMII Jawa Timur menggelar internal meeting, Ahad (17/03/2019) di Kantor PW GP Ansor Jawa Timur, Jalan Masjid Al Akbar Timur no 9A, Pagesangan, Surabaya.

Pelaksanaan tersebut melibatkan Biro-biro dan lembaga di bawah koordinasi Ketua I (red: Bidang Internal) antara lain;  Biro Komunikasi dan Pengembangan Sumber Daya Anggota, Biro Pemberdayaan Potensi dan Kelembagaan Organisasi dan Biro Kajian dan Pengembangan Intelektual.

Selain Biro, beberapa Lembaga Semi Otonom juga diikutkan ke dalam Bidang Internal, seperti; Lembaga Pengembangan Organisasi, Lembaga Pengembangan Ekonomi, Lembaga Aparatur dan Lembaga Pengembangan Teknologi dan Digital.

Sahabat Salamul Huda, Ketua Bidang Internal mengungkapkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk membahas langkah strategis Bidang Internal selama satu periode.

"Di antara pembahasan kami adalah konsep dan desain, serta meningkatkan sistem kaderisasi yang berkarakter pada setiap cabang PMII yang ada di Jawa Timur," ungkap calon advokat muda tersebut.

Sementara itu, Abdul Ghoni, Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur menyampaikan, Bidang Internal dan Bidang lain yang ada di PKC PMII posisinya sebagai pelayan kader-kader PMII se Jawa Timur.

"Kita punya 31 cabang yang harus diayomi. Bidang Internal melalui tim kaderisasi harus turun mendampingi cabang-cabang, agar mereka (red: cabang) maksimal dalam menjalankan program kerjanya," jelasnya yang juga pernah menjabat Ketua Cabang PMII Banyuwangi tersebut.

Pewarta : Editor :
Bonk AamNh7