Negara Bubarkan Organisasi Terlarang, Inilah Pernyataan Sekjen PB PMII | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Negara Bubarkan Organisasi Terlarang, Inilah Pernyataan Sekjen PB PMII

PMII News Online
17 Februari 2019
Foto: Sahabat Sabolah Sekretaris Jenderal PB PMII
PMII NEWS Online, NTB - Sekjen PB PMII (Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) menyebutkan bahwa, ada fenomena lain diluaran kita kalau pemerintah hari ini secara kasat mata telah membubarkan organisasi terlarang HTI di negara Indonesia.

"Dalam bentuknya dia boleh dibubarkan tetapi secara ideologi itu sangat sulit dilakukan oleh pemerintah maupun lembaga-lembaga terkait di negara kita ini," ungkap sahabat Sabolah Al-Kalamby disela-sela membuka acara Pelatihan Kader Lanjutan PKC Bali-Nusra di Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Jumat, (15/02/19).

Dan itulah pentingnya PMII masuk dalam kampus untuk menimalisir ideologi menyimpang di dalam kampus.

"Oleh karena itu sahabat PMII terus menyebarkan paham-paham Ahlussunnah Waljamaah (red: ASWAJA) di seluruh Indonesia," jelas Sabolah

Orasi kebangsaan WAKAPOLDA NTB (Wakil Kepala Polisi Daerah Nusa Tenggara Barat) Pesta demokrasi yang harus disikapi dengan baik, bukan diartikan sebagai hal yang menakutkan sebagai rasa takut tapi kita harus sambut dengan hati baik.

Menanggapi sekjen PB PMII, WAKAPOLDA NTB Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, MH menegaskan, bahwa negara Indonesia adalah negara besar yang terdiri dari ribuan pulau, banyak agama suku, ras etnis salah satu pemersatunya adalah Pancasila.

"Sekarang ini masih ada yang ingin mengganti Pancasila," ungkap WAKPOLDA NTB.

Ia juga mengingatkan di hadapan kader PMII dan peserta PKL (Pelatihan Kader Lanuut) bahwa Pancasila sebagai dasar negara harus dipertahankan.
Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7