Terpilih Jadi Ketua PMII Bali-Nusra, Aziz Muslim: Siap Bersinergi Membangun Daerah | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Terpilih Jadi Ketua PMII Bali-Nusra, Aziz Muslim: Siap Bersinergi Membangun Daerah

PMII NEWS Online
16 November 2018
PMII NEWS Online, Bali - Konferensi Koordinator Cabang (KONKOORCAB) Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bali-Nursa IV telah memberikan mandat kepada Aziz Muslim untuk memimpin PMII Bali-Nusra selama dua tahun 2018-2020.

Ketua terpilih, Aziz Muslim menyampaikan ucapan terima kasih kepada senior Alumni, pengurus cabang yang telah mensuskses pelaksanaan KONKOORCAB IV.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Cabang yang telah memberikan mandat kepada saya untuk memimpin PMII Bali-Nusra selama 2 tahun", ucap Aziz, Kamis (15/11)

Mantan Ketua PMII Mataram ini menegaskan bahwa pihaknya siap membangun sinergitas bersama pemerintah daerah untuk kemajuan NTB ke depannya.

"Kami bersama seluruh cabang PMII se Bali -Nusra siap bersinergi untuk kemajuan bersama dan kemaslahatan umat", tegasnya.

Selain itu, Aziz juga mendorong Pemerintah daerah untuk memperhatikan kebutuhan Organisasi Kepemudaan (OKP) dalam meningkatkan kreaktivitas dan produktivitas sebagai generasi bangsa.

"Kami minta Pemerintah daerah memperhatikan pemuda, tidak hanya PMII, tapi juga organisasi kepemudaan lainnya", cetusnya.

Ditambahkannya, memasuki tahun politik PMII mengajak semua elemen bangsa untuk bersama sama menjaga kondusifitas daerah.

"Mari kita menjaga keamanan. Jangan perbedaan pilihan membuat kita pecah-belah sesama anak bangsa", tutup Aziz.

Pewarta : Editor :
Kaderizen Herwiningsih