Pra RTK PMII STAI HAS Cikarang Sebagai Edukasi Politik Tingkat Kampus | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Pra RTK PMII STAI HAS Cikarang Sebagai Edukasi Politik Tingkat Kampus

PMII NEWS Online
04 November 2018
PMII NEWS Online - Menjelang Rapat Tahunan Komisariat (RTK) IX Pengurus Komisariat pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam Haji Agus Salim Cikarang (PMII STAI HAS) menggelar Debat Kandidat Calon Ketua PK PMII STAI HAS Cikarang Masa Khidmat 2018-2019 di Aula Kampus STAI HAS, Minggu, (04/11/2018)

Kegiatan dihadiri oleh Pengurus Komisariat PMII STAI HAS, Kader dan Anggota PMII STAI HAS, serta ada juga perwakilan dari Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bekasi.

Pada agenda tersebut diawali dengan pengambilan nomor urut Calon Kandidat, Abdul Halim sebagai nomor urut 1, Juanda Basyari nomor urut 2, dan Annisa Budi Akhlani nomor urut 3.

Ketua PK PMII STAI HAS Cikarang Sahabat M. Harun Al Rasyid mengatakan Kegiatan bertujuan sebagai ajang pembelajaran retorika dan dialektika serta evaluasi diri.

"Agenda ini bertujuan sebagai ajang pembelajaran retorika dan dialektika kader yang akan menjadi Pengurus Komisariat PMII STAI HAS Masa Khidmat 2018-2019, juga sebagai evaluasi diri", ujarnya.

Harun menambahkan dalam sambutan terakhir agenda, PRA-RTK ini jadikan sebagai edukasi politik tingkat kampus serta menjujung tinggi asas kekeluargaan dengan bersaing secara sehat dan akuntabel.

"Harapan terealisasinya agenda ini sampai pada RTK nanti jadikan sebaga edukasi politik tingkat kampus, dan selalu menjujung tinggi asa kekeluargaan dengan berkompetisi secara sehat dan jujur", tandasnya.

Pewarta : Editor :
Kaderizen Herwiningsih