Pelantikan Komisariat PMII UNRAM Disertakan Deklarasi Rayon Baru | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Pelantikan Komisariat PMII UNRAM Disertakan Deklarasi Rayon Baru

PMII News Online
21 November 2018
PMII NEWS Online, Mataram - Sejumlah pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Universitas Mataram (UNRAM) resmi dilantik yang dirangkaikan dengan Deklarasi Rayon Persiapan Fakultas Pertanian, kegiatan yang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRAM. Selasa,  (20/11/2018).

Dari pantuan, hadir beberapa tokoh senior alumni PMII diantaranya ketua IKA PMII NTB, L. Aksar Aksari, Ketua plt. PWNU NTB, Prof.Dr.H Masnun Tahir, PB PMII bidang Energi dan SDA,  Wahyu Hidayat, Mantan ketua Komisariat PMII UNRAM, Kusnadi Unying, dan Ketua Terpilih PKC PMII Bali-Nusra, Aziz Muslim.

Pada sambutan perdananya Ketua Komisariat PMII UNRAM, Mustain Nasrullah menyatakan suatu komitmen dengan penuh perjuangan untuk mengekspansi gerakan PMII UNRAM ke depan dengan memperluas wawasan, jaringan, keagamaan dan perluasan rayon-rayon di setiap fakultas Unram.

Dukungan dan Support juga diberikan Ketua PC PMII Mataram untuk PMII UNRAM yang telah mengekspansi gerakan PMII.

sambutannya, ketua cabang PMII kota Mataram Sahabat Abdul Qadir Jailani memberikan suatu dorongan serta support yang lebih untuk mengekspansi Gerakan PMII di UNRAM dan terus mengawal serta mensuport segala bentuk agenda formal ataupun non formal yang dilaksanakan oleh PMII komisariat UNRAM.

"PMII komisariat UNRAM harus kembali jaya seperti sedia kala pada saat kejayaan PMII UNRAM di zamannya sahabat L. Aksar Aksari," ungkap ketua cabang PMII kota Mataram.

sahabat Wahyu Hidayat dari Pengurus Besar PMII juga turut hadir di acara tersebut. Beliau sangat bersyukur PMII masih tumbuh bahkan besar di kampus umum apalagi sekelas universitas Mataram yang merupakan kampus negeri nomer satu di NTB.

"Saya sangat berterima kasih kepada pengurus komisariat PMII UNRAM yang terus mengabdikan diri untuk PMII dan pasti akan mendapat barokahannya," kata pengurus Besar PMII itu.

Ia juga  mengharapkan kader-kader PMII harus mampu berdaya saing di zaman modern ini dengan menguasai bahasa Inggris dan bahasa Arab karena NTB kedepannya akan mejadi pariwisata yang akan banyak didatangi oleh turis mancanegara.

Usai itu alumni PMII UNRAM yang yang sekarang menjabat sebagai ketua KPU NTB selama dua periode dan baru-baru ini terpilih menjadi ketua Ikatan Keluarga Alumni PMII NTB masa khidmat 2018-2023 sahabat L. Aksar Aksari juga autausias dan bersemangat memberikan arahan dan nasihat terkait strategi yang pernah digunakan untuk membesarkan PMII di UNRAM.

Beliau banyak bercerai terkait sejarah perjuangannya yang bisa dipetik hikmahnya oleh kader-kader PMII UNRAM. Beliau berkomitmen siap mensuport semua agenda PMII UNRAM.

Pewarta : Editor :
Kaderizen AamNh7