Ilyas Antu Nahkodai PMII Kota Gorontalo | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Ilyas Antu Nahkodai PMII Kota Gorontalo

PMII NEWS Online
11 November 2018
PMII NEWS Online - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Gorontalo menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke XIX di Aula LP2M IAIN Sultan Amai Gorontalo, Sabtu (10/11).

Dengan tema Berkhidmat untuk PMII, konfercab dibuka oleh Ketua PW IKA-PMII Gorontalo, Sahabat Samsi Pomalingo MA, turut hadir juga Ketua PC IKA PMII Kota Gorontalo, Sahabat Irfan Gani, serta puluhan anggota dan kader PMII se-Kota Gorontalo.

Saat pengajuan Bakal Calon Ketua dan Bakal Calon Ketua KOPRI (Korp PMII Putri), lima peserta penuh yang diwakili setiap Komisariat dan Rayon mengajukan Sahabat Ilyas Antu dan Sahabati Filda Imun untuk menduduki singgasana raja dan ratu.

Akhirnya Sahabat Ilyas Antu dan Sahabati Filda Imun disahkan oleh pimpinan sidang sebagai Ketua Cabang PMII Kota Gorobtalo dan Ketua KOPRI terpilih secara aklamasi.

Sahabat Ilyas Antu dan Sahabati Filda Imun adalah mahasiswa akhir studi di IAIN Sultan Amai Gorontalo. Sebelum terpilih, Ilyas Antu merupakan Wakil Sekretaris PC PMII Kota Gorontalo. Sedangkan Filda Imun adalah Wakil Ketua II KOPRI Cabang Kota Gorontalo


Pewarta : Editor :
Kaderizen Herwiningsih