PMII KKR Tanggapi Terorisme, Ketua Umum: Agama Tidak Mengajarkan Tindak Kekerasan Dan Pembunuhan | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII KKR Tanggapi Terorisme, Ketua Umum: Agama Tidak Mengajarkan Tindak Kekerasan Dan Pembunuhan

PMII NEWS Online
13 Mei 2018
PMII NEWS Online - Aksi Terorisme Ledakan Bom Bunuh Diri di 3 Gereja di Surabaya yang mengakibatkan 11 orang tewas dan 41 orang terluka di 3 lokasi Gereja yang berbeda. Minggu, (13/05/18) dikecam oleh berbagai kalangan tak terkecuali PC PMII KKR (Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Kubu Raya).

Ketua PC PMII KKR Abdul Adim mengatakan Turut berbela sungkawa kepada seluruh umat Kristiani yang menjadi korban Aksi terorisme.

Selanjutnya mengutuk keras kepada oknum yang melakukan penyerangan apapun motifnya.

Ia juga menyampaikan Aksi Pengeboman tersebut murni kejahatan Terorisme bukan karena unsur Agama maupun Politik.

"Pengeboman 3 Gereja yang ada di Surabaya itu tidak ada sangkut pautnya dengan agama maupun politik, ini murni Terorisme, karena tidak ada agama apapun yang mengajarkan tindak kekerasan dan pembunuhan", ungkapnya.
"Kami juga berharap Pemerintah khususnya POLRI untuk segera menyelidiki dan menindak tegas kepada pelaku-pelaku terorisme dibalik pengeboman, jangan sampai semakin mengakar di Negara kita, bila perlu tidak ada kata maaf untuk mereka yang bertindak dzalim kepada sesama manusia.", tutup Adim dalam keterangan tertulis lewat pesan Whatsapp.

Pewarta : Editor :
Furqon Rika Artika