PC PMII Mataram Dilantik, Komitmen Jaga Stabilitas Bangsa | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PC PMII Mataram Dilantik, Komitmen Jaga Stabilitas Bangsa

PMII NEWS Online
11 Mei 2018
PMII NEWS Online - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Mataram (PC PMII Mataram) secara resmi dilantik oleh Pengurus Besar PMII yang dilaksanakan di Masjid Ponpes Darul Palah Pagutan Kota Mataram berjalan khitmad, Kamis, (10/05/18).

Ketua Cabang PMII Kota Mataram menyampaikan dalam sambutannya bahwa PMII hari ini di Kota Mataran khususnya siap dan akan terus mengawal stabilitas keamanan dan akan menjadi garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.
"Saya mengajak kepada kita semua yang hadir pada saat ini, mari kita sama-sama menjadi penggerak dan menjaga segala bentuk isu-isu yang ingin membuat perpecahan di NKRI,"ajak Abdul Qadir Jaelani kepada ratusan kader dan anggota PMII Kota Mataram yang hadir.

Sebagai anak dari Nahdlatul Ulama tambah AQJ sapaan akrabnya akan tetap menjadi garda terdepan dalam mengawl dan menjaga tradisi-tradisi yang ada di Nahdatul Ulama, budaya-budaya tradisional harus terus digalakkan di kalangan masyarakat khususnya di Kota Mataram.

"Kita harus terus menjaga dan melestarikan budaya-budaya tradisional daripada NU, karena menjaga tradisi adalah bagian dari tugas dan fungsi kita sebagai anak bangsa dan bagian dari cara kita untuk mengawal NKRI dan bangsa ini kedepan,"tegasnya. Dalam pelantikan kali ini hadir juga Pimpinan Ponpes Darul Palah selaku tuan rumah, Senior alumni PMII Mataram, Drs.H. Marinah Hardi, M. Salehaending selaku Ketua Mabincab Kota Mataram, Akhdiyansah, Moh. akri yang juga  Ketua IKA PMII Kota Mataram, Supardi Yusuf alumni PMII Mataram, Viken Madrid mantan Ketua PMII Mataram serta ratusan kader dan anggota PMII se Kota Mataram.

Sumber: kumparan.com