MENPORA Minta HARLAH PMII ke-58 Adakan Bersih-Bersih Masjid | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

MENPORA Minta HARLAH PMII ke-58 Adakan Bersih-Bersih Masjid

16 April 2018
PMII NEWS Online - Menpora Imam Nahrawi didampingi Staf Khusus Kepemudaan Zainul Munasichin dan Staf Khusus Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini menerima audiensi Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di ruang kerjanya, lantai 10, Kemenpora, Kamis (8/3) petang.
Baca Juga: Sambut Harlah PMII Ke 58, PKC KALBAR Gelar Car Free Day Dan Deklarasi PILKADA Damai
Kepada Menpora, Ketua Umum PB PMII Agus M. Herlambang menyampaikan keinginannya mengundang Menpora menghadiri Harlah PB PMII ke- 58 sekaligus menjadi pembicara. "Kedatangan kami kemari untuk mengundang Bapak menghadiri Harlah ke-58 sekaligus menjadi pembicara pada acara tersebut. Harlah PB PMII akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 17 April mendatang. Usia ke 58 adalah usia yang matang bagi PMII meneguhkan komitmennya pergerakan untuk Indonesia,"ucapnya.

Pada kesempatan tersebut,  Menpora meminta kepada pengurus PMII setelah acara Harlah para kader PMII untuk buat aksi bersih-bersih masjid. "Setelah acara Harlah, para kader PMII untuk buat aksi bersih-bersih masjid. Dan ini juga harus jadi perhatian PMII. Aksi bersih-bersih masjid ini agar rumah ibadah menjadi tempat ibadah yang nyaman. Karena saya tidak ingin radikalisme itu tumbuh dan berkembang karena kelalaian kita meninggalkan masjid," ucapnya. Ia juga menyampaikan kepada pengurus PMII untuk tekun dalam mencari pengetahuan dan pengalaman karena hal itu akan membentuk karakter yang kuat dimanapun berada. "PMII adalah wadah paling hebat yang memberikan pelajar kepada kita, pengalaman yang kita terima akan membentuk karakter dimana pun kita berada," ujarnya.

Sumber: www.kemenpora.go.id