Abdul Adim Nahkodai PMII KKR | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Abdul Adim Nahkodai PMII KKR

30 April 2018
PMII NEWS Online - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Kubu Raya (PMII KKR) mengadakan HARLAH PMII ke 58 dan Konferensi Cabang ke VII yang dirangkai dengan Pelantikan Komisariat UNU Kalbar dan STITDAR Kubu Raya berlangsung di Aula Kantor Bupati Kubu raya. Jum'at sore, (27/04).

Dalam sambutan nya, Ketua Cabang PMII KKR Farianto menyampaikan bahwa masih banyak kekurangan yang belum terselesaikan dalam kepemimpinannya dan masih banyak tugas yang harus dikerjakan oleh ketua terpilih dalam mengawal PMII kedepan agar PMII tetap eksis.

Ia juga menambahkan,"PMII harus bersinergi dengan Pemerintah agar PMII bisa memberi kontribusi dalam membantu Pemerintah Kabupaten Kubu Raya", Jelas Farianto.

Agenda tahunan cabang tersebut memutuskan Abdul adim terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Cabang PMII Kabupaten Kubu Raya masa khidmat 2018-2019 menggantikan ketua sebelumnya Farianto.

Ketua terpilih mengatakan bahwa akan siap melanjutkan estafet kepengurusan sebelumnya dan akan lebih mengembangkan kaderisasi secara Continue sehingga menjadi basis kaderisasi terbesar di Kalbar.
"Dengan adanya nya Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama Kalbar dan Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Ulum, cita-cita panjang kita adalah mewujudkan UNU dan STITDAR sebagai basis kaderisasi terbesar di Kalimantan Barat". Ia juga mengatakan, "Berhubung dua Komisariat yang ada di Kubu Raya ini baru, maka harapan saya tidak boleh ada bendera organisasi lain yang berkibar selain PMII", tegas Abdul Adim.

Pewarta : Editor :
Furqon Rika Artika