PMII Mempawah Gelar Konferensi Cabang | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII Mempawah Gelar Konferensi Cabang

PMII News
27 Maret 2018
PMII NEWS Online - Organisasi Pemuda Pergerakan Mahasiawa Islam Indonesia atau (PMII) mengadakan Konferensi cabang dalam rangka memilih ketua Umum PMII Cabang  Mempawah periode 2018 - 2019, di Gendung NU Mempawah, Desa Antibar, Mempawah. Minggu (25/3/2018).

Acara tersebut dibuka langsung Wakil ketua Rois Syuriyah NU Mempawah H Hasan Zulkifli, serta dihadiri Mabincab (Majlis Pemmbina Cabang Mempawah, Ketua Umum PMII Singkawang Andika, serta Senior - senior dari PMII yang ada di kabupaten Mempawah.

Acara tersebut dihadiri juga oleh. PKC Pengurus Koordinator Cabang yang di wakili oleh Musholli.
Pada kedatangannya ini, dirinya mengungkapkan, bahwa ia sangat bengga dengan besar nya PMII saat ini yang ada di Kabupaten Mempawah.

"Terbilang masih sangat baru kampus yang ada di Mempawah tapi pergerakan sahabat-sahabat  PMII sudah sangat luar biasa," ungkapnya dengan salut.

Ilmu dan Bakti Kuberikan Adil dan Makmur Kuperjuangkan, adalah tema dari Konfrensi PMII pada kali ini.
Rajuini selaku Mabincab (Majelis Pembina Cabang) berharap pada Konfrensi kali ini, PMII cabang Mempawah bisa Mendapatkan pemimpin yang berintegritas tinggi, loyalitas dan totalitas dalam sebuah pergerakan.

Ia berpesan bahwa pemimpin yang nantinya terpilih sebagai ketua cabang PMII Mempawah. Harus bisa menjadi pemimpin yang mampu membawa PMII lebih baik lagi.

Sumber : pontianak.tribunnews.com