Pelantikan Tellu Rayon Dihadiri Oleh IKAPMII Dan Mabincab | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Pelantikan Tellu Rayon Dihadiri Oleh IKAPMII Dan Mabincab

PMII News
17 Desember 2017

PMII NEWS Online - Proses pelantikan yang sakral tersebut berjalan dengan khidmat dari kepengurusan tellu (tiga) rayon yang mengangkat tema “Dharma Sejati Puspa PMII”, berlokasi Graha Center Balai Desa Sepanjang, Minggu (17/12/2017). Dilanjut dengan sambutan-sambutan tiga rayon kebanggaan yang dimiliki oleh komisariat PMII Al-Qolam yaitu Sahabat Athiya Ketua dari Rayon “Pembaharuan" Al-Ghazali , Sahabat Wanandi Ketua Rayon “Pejuang" Ulil Albab dan Sahabat Hilmi Yahya ketua dari Rayon “Liberalis” Averrous.

Ketua pelaksana sahabat Hasip menuai semangat kepada pengurus rayon agar tidak berharap untuk mendapatkan sesuatu di PMII.

“Proses kaderisasi harus diimplementasikan yang telah kita dapatkan di PMII baik moral maupun moril dan jangan pernah berpikir kita mendapatkan apa di PMII, tapi apa yang harus kita berikan kepada PMII”, ungkapnya.

Sambutan oleh ketua umum pengurus cabang Sahabat Misbahul Amin memberikan apresiasi dalam proses perkembangan kaderisasi yang dimiliki oleh kepengurusan tiga rayon tersebut.

“Pengurus tri rayon  “Pembaharuan" Al-Ghazali, “Pejuang" Ulil Albab dan “Liberalis” Averrous perkembangannya sudah signifikan, bagaimana kedepannya bisa menjadi lebih baik, karena ujung tombak sebuah kaderisasi berada di tingkat rayon”, ujarnya disela sambutannya

Ketua IKAPMII Kab. Malang Khufaji Jaufan memaparkan "Bahwasannya PMII haru bisa mengamalkan trilogi PMII yaitu melaksanakan Tri Moto, Mengevaluasi Tri Khidmat dan menegakkan Tri Komitmen", paparnya selaku salah satu pendiri Komisariat PMII Al-Qolam dan Cabang PMII Kabupaten Malang.

Ketua Mabincab kendati demikian, Sahabat Abdul Fatah yang saat ini menjabat ketua Panwaslu, Kab. Malang menyampaikan, “Keberadaan alumni dan kader PMII saat ini yang berkembang samakin pesat. Dengan solidaritas dan sinegritas para alumni dan kader dalam mengemban sebuah amanah dan tanggungjawab untuk merevitalisasi individual profesionalisme”, tutupnya.

Pewarta : Editor :
Rika Artika Herwiningsih