Rangkul Calon Anggota Baru, Rayon Einstein Adakan Forum Diskusi | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Rangkul Calon Anggota Baru, Rayon Einstein Adakan Forum Diskusi

06 Oktober 2017
PMII NEWS Online – Pergrakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Einstein yang menaungi fakultas teknik dan pertanian Komisariat Ngalah memperkenalkan PMII lebih dalam melalui wadah diskusi kepada calon anggota baru di depan Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan, Kamis (05/11/2017)

Diskusi ini diikuti puluhan mahasiswa baru dari berbagai jurusan  di fakultas teknik dan pertanian, mereka merupakan calon anggota baru Rayon Einstein sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan program kerja Rayon Einstein, diskusi ini bertujuan agar calon anggota baru Rayon Einstein bisa memahami  tentang organisasi PMII sebelum agenda MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) akan dilaksanakan beberapa minggu setelah acara ini berlangsung.

Diskusi ini juga bertujuan agar calon sahabat Rayon Einstein paham betul tentang mahasiswa dan pentingnya berorganisasi sebagai wadah beraktualisasi untuk menjadi mahasiswa seutuhnya.

Sedangkan motto Rayon Einstein adalah (Promotor Gerakan Perubahan) , harapanya dengan terbentuknya forum diskusi kali ini, Rayon Einstein bisa menjadi promotor untuk membangun karakter dan konstruksi berfikir mahasiswa baru Universitas Yudharta Pasuruan sekaligus calon sahabat einstein agar menjadi mahasiswa seutuhnya", ungkap sahabat Ruri ketua Rayon Einstein.

Ketua kaderisasi sahabat Amania juga menambahkan, "Semoga dengan terselenggaranya diskusi kali ini akan lahir promotor-promotor gerakan perubahan dari Rayon Einstein khususnya, dari seluruh mahasiswa pada umumnya”, ujarnya.


Penulis: Sahabat Cici (Citizen Warta Pergerkan)