Ketua PMII Maros Yang Baru: Meningkatkan Dan Menggalakkan Kaderisasi | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Ketua PMII Maros Yang Baru: Meningkatkan Dan Menggalakkan Kaderisasi

28 Oktober 2017
PMII NEWS Online - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Maros menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) VI di Pondok Pesantren Wahdaniyatillah, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, pada 26-27 Oktober 2017.
Agus Salim terpilih secara aklamasi setelah rivalnya gugur karena tidak memenuhi kriteria pencalonan. Padahal, ada 9 yang diperebutkan dari tiga pengurus komisariat PMII yang ada di Maros, Jumat (27/10/2017).

Agus Salim berharap, ke depan setelah kepengurusan terbentuk, secara reguler pihaknya akan mendatangi senior-senior PMII Maros dan Ulama Nahdlatul Ulama, serta Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten demi mendapatkan doa, dan nasehat dalam menunaikan amanah mengurus PMII Cabang Maros selama satu tahun periode kepengurusan.

“Fokus utama PMII Maros ke depan adalah meningkatkan dan menggalakkan kaderisasi, tentu tidak melupakan peran strategis yang menjadi tanggung jawab sosial kami sebagai mahasiswa, yakni membela dan mengadvokasi kepentingan rakyat serta tetap mengkritisi dan melawan kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Maros jika tidak berpihak pada rakyat,” pungkasnya.

Dia selaku ketua umum yang baru PC PMII Maros Masa Khidmat 2017-2018, bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin organisasi ini.

“Saya sangat mengharapkan dukungan doa, tenaga dan pikiran sahabat-sahabat semua untuk sama-sama bekerja, menghibahkan seluruh tenaga, pikiran, bahkan materi untuk menggerakkan roda organisasi kita PMII Maros ke depannya,” ujarnya.

Sumber: news.rakyatku.com