Sambut Mahasiswa Baru, Rayon Einstein PMII Ngalah Gelar Publick Speaking | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Sambut Mahasiswa Baru, Rayon Einstein PMII Ngalah Gelar Publick Speaking

PMII News
24 September 2017
PMII NEWS Online - Pengurus Rayon Einstein Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Ngalah turut serta mengapresiasi datangnya mahasiswa baru Universitas Yudharta Pasuruan (sabtu, 23/09/17) di gedung kampus Universitas Yudharta  terselenggara pelatihan publick speaking yang di hadiri oleh puluhan mahasiswa  dari berbagai program studi.
Foto: Sambut Mahasiswa Baru, Rayon Einstein PMII Ngalah Gelar Publick Speaking
"Selain untuk menyambut mahasiswa baru  pelatihan ini juga bentuk keikutsertaan PMII dalam proses pengembangan skill para mahasiswa terutama dalam hal publick speaking," tutur ketua pelaksana acara.

Salah satu pemateri kali ini adalah Arif H. Ayik alumni PMII NGALAH dan salah satu staf Radar Bromo, ketua rayon Einstein Sahabat Ruri juga menambahkan, "Dengan terselenggaranya acara ini  harapan kami pengurus rayon Einstein, sesuai dengan tema (don't be afraid to talk) agar mahasiswa tidak takut lagi untuk berbicara, lebih aktif di  kelas dan mempunyai kapasitas skill terutama dalam hal publick speaking," jelasnya.

Acara ini berlangsung dua hari sampai besok Minggu, (24/09/17) dengan seksama pengurus dan panitia selalu semangat mengawal kehadiran dan kedatangan sahabat-sahabat barunya.

Penulis: Sahabat Ruri (Citizen Warta Pergerakan)