Resmi Dilantik, Pengurus Rayon PMII Dituntut Mencetak Kader Yang Berkemajuan | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Resmi Dilantik, Pengurus Rayon PMII Dituntut Mencetak Kader Yang Berkemajuan

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam Komisariat UIN Sunan Ampel Surabaya Resmi dilantik. Rabu (07/06/2017). Sedangkan lokasi kegiatan tersebut di Gedung Auditorium Universitas Islam Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.
Foto: Pelantikan Pengurus PMII Rayon FEBI UINSA
Pelantikan dan Kesyukuran Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) ini, dihadiri oleh para senior, IKA (Ikatan Keluarga Alumni) PMII UINSA dan juga dihadiri para pengurus Cabang PMII Surabaya, pengurus Komisariat UINSA serta seluruh Ketua dan Pengurus Rayon yang ada di Komisariat UINSA.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan Performmance Paduan suara yang terkabung dalam (Harmoni Gema Pergerakan) serta juga dimeriahkan dengan “Orasi Pergerakan” yang langsung dibawakan oleh Perwakilan IKA PMII yaitu Sahabat Yunan Athoillah.

Acara yang berlangsung ba’da ibadah sholat Tarawih tersebut dihadiri ratusan para tamu undangan dan Sahabat Pergerakan dari Komisariat UINSA serta Perwakilan Komisariat-komisariat yang ada di Surabaya. (Fth)