Resmi Dilantik, Kader PMII Ushulludin Harus Mampu Menjawab Masyarakat Mekanik | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Resmi Dilantik, Kader PMII Ushulludin Harus Mampu Menjawab Masyarakat Mekanik

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pengurus Rayon Ushulludin Komisariat UIN Sgd Cabang Kabupaten Bandung Telah dilantik dengan menyongsong tema "Rekontruksi Nalar Kritis Mahasiswa Demi Terciptanya Insan yang Progresif" yang berlokasi di Aula At-Tamur Cibiru Hilir, dilantik langsung oleh Hamdani selaku Ketua Umum PMII Cabang Kabupaten Bandung. Jum'at (5/05/2017).

Pengurus Rayon Ushulludin prosesi pelantikan dengan penuh khidmat selama rangkaian kegiatan. Asrizal ketua terpilih menyatakan PMII harus hadir menjawab persoalan masyarakat mekanik khususnya bagi kader PMII. "Hal itu dilakukan dengan kaderisasi administrasi dan internalisasi dengan sama berkerja dalam pertegas peran kritis mahasiswa", ujarnya.


Demikian juga disampaikan Eko Agus Purwanto anggota dan kader PMII Rayon Ushulludin harus cerdas sesuai dengan tema yang diusung oleh pengurus maupun panita. "Biaa dilakukan dengan intelektual, emosionalitas dan spiritual" Pungkas ketua rayon yang didemisioner Ushulludin Masa Khidmat 2016-2017.


Hal yang dikatakan pula oleh Agus Taufik Habibie menyebutkan bahwa kader rayon Ushulludin harus semangat dalam menjalankan amanat organisasi. 


"Semoga kader rayon ushulludin dapat mengemban amanat organisasi", pungkasnya.


Hal yang diutarakan oleh Hamdani Haliman pelantikan ini bukan hanya seremonial biasa namun ini beban historis bagi kepengurusan Rayon Ushulludin yang dinahkodai oleh Asrizal A. Upe.


"Mudah-mudahan kepengurusan baru dapat menorehkan prestasi dan karya bagi kepengursan yang baru dilantik". Imbuh Ketua Umum Cabang PMII Kabupaten Bandung.


Acara diisi oleh Sanggar Obor serta dihadiri oleh Komisariat HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Ushulludin Kabupaten Bandung, Orda Sulawesi, Seluruh Pengurus Rayon yang berada di Komisariat PMII Ushulludin, PMII Kota Bandung dan kader PMII di bawah nauangan PMII se-Kabupaten Bandung.
Pewarta : Rangga