Rayon Tarbiyah dan Keguruan Cetak 62 Anggota Berkarakter Saat MAPABA | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Rayon Tarbiyah dan Keguruan Cetak 62 Anggota Berkarakter Saat MAPABA

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pengurus Rayon Tarbiyah dan Keguruan menyelenggarakan acara Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) pada Jum'at, 15 September 2017 – Minggu, 17 September 2017 Dengan mengusung Tema " تحرك فان في الحركة بركة ," yang bertempat di Villa Rajawali, Cilengkrang Kab. Bandung, Minggu (17/09/2017).

MAPABA ini diikuti oleh 62 Peserta yang tidak hanya berasal UIN SGD saja, namun ada juga peserta yang berasal dari kampus lain, yaitu Universitas Jenderal Achmad Yani.

Muhammad Nurdin selaku ketua panitia mengatakan saya sangat berterima kasih kepada panitia yang sudah membantu melancarkan acara ini.

"Alhamdulillah pada acara MAPABA berjalan dengan cukup lancar, walaupuN ada beberapa kendala, Alhamdulillah kami bisa mengatasinya," ujar Nurdin selaku ketua oc

Ibnu Anshori selaku ketua rayon Tarbiyah dan Keguruan Mengharapkan Sahabat-sahabat terus semangat dalam berproses di PMII,

"MAPABA adalah gerbang awal bagi Sahabat-sahabat yang ingin berproses di PMII, dan saya berharap sahabat-sahabat terus semangat dan jadilah kader yang sesungguhnya", ujar pria Asal Bekasi ini dalam sambutannya.

Senada dengan apa yang disampaikan Ketua Rayon Tarbiyah dan keguruan, Abdul Muiz selaku perwakilan Pengurus PMII Komisariat UIN SGD BANDUNG mengharapkan Sahabat-sahabat menjadi kader yang tangguh dan berproses di PMII dengan Semangat dan Cinta. "Teruslah berproses di PMII dengan semangat yang gigih dan tidak patah semangat dalam berproses di PMII," ujar Muiz.

Acara ini berlkhidmat selama 3 hari, mulai diharapkan mahasiswa saat ini terus bergerak dalam hal positif karena dalam sebuah pergerakan tersebut akan ada keberkahan yang mengirinya. Pelaksanaan Mapaba dapat berjalan dengan lancar sampai dengan berakhir acara.

Penulis : Yogi (Citizen Warta Pergerakan)