Raker PMII Ngalah Hasilkan Tiga Kesimpulan | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Raker PMII Ngalah Hasilkan Tiga Kesimpulan

23 September 2017
PMII NEWS Online - Rapat Kerja (raker) Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ngalah menghasilkan tiga kesimpulan. Rapat ini yang akan dilaksanakan sejak, Kamis-jum'at (15-16 juni 2017) di Wisata outbond Randuana.
Dok. Arsip Di Wisata Outbond Randuan
Ketua Komisariat Ngalah, sahabat M. Imam Tantowi menyampaikan tiga kesimpulan itu yang meliputi Keilmuan (Study), Skill Leadhersip, Pelayanan terbaik terhadap kader maupun anggota harus benar-benar dikerjakan. Nantinya seluruh Pengurus Komisariat Ngalah masa khidmat 2017-2018 yang berada di Pasuruan ini, akan bekerja dengan ikhlas, bersungguh-sungguh dan selalu meningkatkan kapasitas untuk mengasah kemampuan para Kader dan anggota.

“Dengan bekerja ikhlas untuk menjalankan amanah sebagai Pengurus Komisariat Ngalah mengedepankan kepentingan para pengurus Rayon PMII Komisariat Ngalah", ungkap sahabat Hafifudin selaku Ketua bidang kaderisasi Komisariat Ngalah di Randuana, Pasuruan, Kamis (15/06/2017).

Hafifudin menambahkan, raker tersebut dihadiri beberapa Pengurus Komisariat dan para Ketua rayon Einstein, Guevara, Jaka tingkir yanh dimiliki oleh PMII Komisariat Ngalah.


Lanjutnya, hasil raker ini sekaligus sebagai rencana kerja PMII Komisariat Ngalah Satu tahun ke depan. “Kehadiran Bapak Abdul Qhohar ini bertujuan menjadi pemateri untuk mengarahkan kinerja pengurus Komisariat Ngalah Universitas Yudharta Pasuruan", ujarnya di sela-sela kegiatan raker.

Penulis: Netizen / Dede Oktamara