Prestasi Kader PMII Putri Ini Harus Jadi Inspirasi Anak Bangsa | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Prestasi Kader PMII Putri Ini Harus Jadi Inspirasi Anak Bangsa

23 September 2017
PMII NEWS Online - Sedang Viral di sosmed. Tulisan ini saya tulis lewat postingan sahabati kader PMII Puteri yang bernama lengkap Evi ayu lestari di instagram projek sosialnya (komunitas) bernama @gubukekspresi .
Foto: Kader PMII Putri (tengah)
Rasa haru dan bangga perlu saya apresiasikan atas ketelatenannya melahirkan anak anak bangsa yang berprestasi.

Usaha kongkrit yang dilakukan terbayang betapa susahnya menjalani proses sekian panjang dengan penuh istiqomah. Anak kecil dengan sikap dan lingkungannya tentu tantangan yang tidak semua orang telaten bukan sekedar mampu dan bisa.

Apalagi tak lihat proses yang dijalani benar benar dari awal, dari nol kalau boleh saya bilang. Karena sebelumnya tidak pernah ada bentuk kegiatan maupun wadah seperti itu dan anda jug tidak begitu ahli dibidang itu tetapi kenyataan sekarang sudah membuktikannya bahwa anda bisa, dan sudah sah sebagai karya anak bangsa.

Prestasi yang dikantongi memang tidak sebanyak atlit nasional tapi seukur dengan waktu perjalanan anda, saya dengar sudah pernah mendapatkan hadiah kejuaraan dari pengurus NU (Nahdlatul Ulama) kabupateb Sidoarjo dan langsung dihadiri oleh Menteri Olah Raga dan Pemuda yaitu Bapak. H. Imam Nahrawi.

Lalu pernah tampil di acara pernikahan yang disaksikan masyarakat umum langsung dan pernah juga tampil di acara imtihanan sekolah. Betapa senangnya orang tua mereka, betapa bahagianya guru-guru mereka dan betapa bangganya orang tua beserta sanak family anda.

Mereka lahir berpreatasi dari usaha kerja keras anda, meski tidak lahir dari rahim anda. Semoga anak bangsa di seluruh penjuru ini dapat memetik tangkai semangat dan bunga bunga prestasi dari sekelumit apa yang anda lakukan. Saya yakin, perempuan di negeri ini butuh contoh dan butuh semangat seperti yang anda lakukan. Teruslah berkarya dan berjuang untuk anak bangsa sebagai generasi negeri dimasa yang akan datang.

Salam ekspresi berprestasi!
Semoga bermanfaat.

Surabaya, 28-05-2017

Oleh: PMII Tube
Sumber: dialekkita-arz.blogspot.com