PMII Tri Dharma Nusantara Santuni Anak Panti Asuhan Al Muallaf | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII Tri Dharma Nusantara Santuni Anak Panti Asuhan Al Muallaf

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara Cabang Makassar kembali mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial.
Foto: PMII STIE Tri Dharma Nusantara Berkunjung ke Panti Asuhan Al-Muallaf Makassar.
Dikemas dengan kegiatan Sosial PMII Berbagi kasih Peduli Anak Yatim, PMII STIE Tri Dharma Nusantara menyerahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai di Panti Asuhan Al-Muallaf Jalan Tamalate III (Ketiga), Makassar, Sulsel, Rabu (21/62017).

“Sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi PMII kembali menggelar kegiatan sosial dengan berkunjung ke panti asuhan”, kata Heril dalam rilisnya melalui via pesan WhatsApp, Rabu, (21/06/2017) malam.

“Kunjungan ke panti asuhan Al-Muallaf ini bertujuan untuk berbagi keceriaan bersama anak yatim di sisa bulan ramadhan ini sekaligus sebagai sarana bagi PMII untuk mendekatkan diri dengan anak yang kurang mampu”, jelas Heril.

Ketua Yayasan Panti Asuhan al-Muallaf, Marla Nita, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dan berterimakasih atas kepedulian yang diperlihatkan oleh Kader PMII STIE Tri Dharma Nusantara.

“Kami sangat Bersyukur kehadiran adik-adik Mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STIE Tri Dharma Nusantara Makassar Cabang Makassar untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim yang Kami bina di tempat ini”, ujar Marla Nita.

“Dengan bantuan tersebut sangat membantu keperluan sehari-hari di yayasan kami”, jelasnya.

Heril berharap melalui serangkaian Kegiatan sosial yang dilaksanakan selama ini membuat Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mendapatkan berkah bulan Ramadhan.

“Semoga melalui kegiatan sosial di moment bulan suci ramadhan ini, PMII dan kita semua diberikan Ampunan dan diberkahi oleh Allah Swt, Amin”, tutup Heril.

Sumber: potretsulsel.com