PMII Sumenep Kini Menambah Sejarah Baru, Definitifnya Komisariat STIT Al-Karimiyah | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII Sumenep Kini Menambah Sejarah Baru, Definitifnya Komisariat STIT Al-Karimiyah

23 September 2017
PMII NEWS Online – Pengurus Cabang Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sumenep kini mempunyai sejarah baru, dengan adanya Komisariat baru dilantik yang pada awalnya persiapan kini menjadi definitif. Hingga sampai saat ini PMII Sumenep memiliki 5 kokisariat definitif.
Terbentuknya Pengurus Komisariat yang baru tersebut hasil musyawarah pengurusnya, ia bernama Komisariat PMII STIT Al-Karimiyah yang dinahkodai oleh sahabat Rudi Hartono. Suasana menjadi terharu dan gembira dari raut wajah pengurus komisariat saat pelantikan berlangsung. Rabu (10/05/2017).

Ketua Umum PC PMII Sumenep Sahabat Alif Rofiq mempunyai harapan besar kepada seluruh jajaran Pengurus Komisariat yang baru tersebut.

“Sejarah baru untuk PMII Sumenep, harapan besar untuk keluarga besar PMII STIT Al-Karimiyah untuk bisa lebih aktif dan masif kedepannya. Semangat yang dimiliki hari ini semoga konsisten dan kompetitif”, Ungkap Sahabat Alif saat dihubungi melalui WhatsApp.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Cabang PMII Sumenep yang bersamaan juga PKD (Pelatihan Kader Dasar) perdana, yang diselenggarakan oleh Komisariat PMII STIT Al-Karimiyah Sumenep. (Adm)