PMII STAI HAS Aksi Gerakan Peduli Kasih | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII STAI HAS Aksi Gerakan Peduli Kasih

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam Haji Agus Salim (PMII STAI HAS) Cikarang Menggelar Aksi Gerakan Peduli Kasih. (30/07/2017).
Foto: PMII STAI HAS Long March Aksi Gerakan Peduli Kasih
Aksi Gerakan Peduli Kasih yang diikuti oleh Kader dan Anggota PMII STAI Haji Agus Salim Cikarang, bertujuan membantu saudara Haikal Febriyan Saputra (6) yang menderita Gizi Buruk serta sebagai bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan.

Koordinator Lapangan (Korlap) Juanda Basyari mengatakan, "Aksi gerakan ini bertujuan untuk membantu saudara kita yang terkena penyakit Gizi Buruk, dan salah satu bentuk kepekaan kita terhadap sosial", ungkapnya.

Long March Aksi Gerakan Peduli Kasih dimulai dari Sekretariat PMII STAI HAS sampai Sentra Grosir Cikarang (SGC).

"Aksi ini mulai Long Macrh dari Sekretariat PMII STAI HAS sampai Sentra Grosir Cikarang (SGC) yang menjadi titik pusat penggalangan dana karena tempatnya yang strategis", jelasnya kembali.

Sementara Ketua Komisariat PMII STAI Haji Agus Salim, Sahabat M. Harun Al Rasyid memaparkan, "Sudah sepatutnya kita sebagai agent social of control mengimplementasikan Nilai Dasar Pergerakan (NDP) PMII dan Tri Dhrama Perguruan Tinggi dengan gerakan nyata bukan lagi wacana", paparnya.

Penulis: M. Harun (Citizen Warta Pergerkan)