PMII Kota Malang Laksanakan Muspimcab: Bergerak Atau Tergilas Zaman | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII Kota Malang Laksanakan Muspimcab: Bergerak Atau Tergilas Zaman

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Malang Melaksanakan Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) VI di kantor MWC  NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Blimbing Kota Malang pada Jumat - Sabtu (28-29 2017).
Acara yang bertajuk bergerak atau tergilas zaman ini diikuti oleh para pimpinan komisariat dan rayon serta para ketua Kopri dibawah naungan cabang PMII Kota Malang. Dimana PMII cabang kota Malang sendiri memiliki 14 komisariat dan 47 Rayon.

Muhammad Arif ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum Muspimcab kali ini diharapkan mampu membangkitkan semangat kader PMII untuk selalu bergerak dalam menghadapi berbagai tantangan zaman. Karena ketika diam berarti siap untuk digilas oleh zaman.


"PMII cabang Kota malang dimana sudah dikenal sebagai barometer kaderisasi dan gerakan PMII di Indonesia harus selalu mampu menjadi contoh dari pada cabang-cabang yang lain dan tentu harus selalu bergerak", imbuhnya.


Ketua Umum PMII Cabang Kota Malang, Muhammad Faris Abdul Aziz dalam sambutannya berharap kepada para pimpinan komisariat dan rayon dalam Muspimcab VI PMII Kota Malang kali ini agar memberikan gagasan gagasan yg briliant dalam merumuskan produk-produk hukum yang diberlakukan di internal PMII kota malang.


Muspimcab VI PMII Kota Malang ini berlangsung dengan khidmat dan setelah dibuka Oleh ketua Umum acara dilanjutkan dengan persidangan untuk merumuskan produk-produk hukum yang nantinya diberlakukan di internal PMII Kota Malang. (Adi)