PMII Kab. Bandung Persembahkan Karya Lukisan Kepada PB PMII Saat Harlah Ke 57 Dan Peresmian Gedung Graha Mahbub Djunaidi | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII Kab. Bandung Persembahkan Karya Lukisan Kepada PB PMII Saat Harlah Ke 57 Dan Peresmian Gedung Graha Mahbub Djunaidi

23 September 2017
PMII NEWS Online - Dalam Acara Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 57 dan  peresmian gedung Graha Mahbub Djunaidi,  PMII Kab. Bandung persembahkan karya lukis kepada Ketua Pengurus Besar (PB) PMII lukisan ketua umum dari masa ke masa.(Senin 17/4/2017)
Hal ini merupakan bentuk apresiasi sahabat Aminudin Ma'ruf selaku Ketua PB PMII terhadap potensi kader PMII.

"Saya sangat bahagia sekali dan berterima kasih kepada sahabat PMII Kab. Bandung telah berikan karya lukis pada Harlah 57 dan peresmian Gedung Graha Mahbub Djunaidi". Ujar Ketua Umum PB PMII yang akan selesai masa kepemimpinannya di bulan mei nanti.

Hal itu disambut hangat oleh Rohmat selaku pelukis, menjadi sebuah kebahagiaan dapat membuat karya untuk PB PMII apalagi karya tersebut dipajang di Graha Mahbub Djunaidi PB PMII.

"Apalagi bentuk keinginan saya persembahkan karya bagi organisasi PMII". Ujar pengurus Lesbud (Lembaga Seni Budaya) PC PMII Kab. Bandung.

Hal itu sambut positif oleh Hamdani haliman menjadi kebanggaan tersendiri adanya kader PMII yang mempunyai potensi terarah.

"Keinginan kami kader PMII dapat berikan sumbangsih kepada organisasi dengan bentuk karya nyata". Pungkas ketua Cabang.

Acara diakhiri dengan bentuk simbolis Ketua Cabang kepada ketua Umum PB PMII Aminudin Maruf.

Pewarta : Rangga