PMII Banda Aceh: Stop Narkoba Tidak Dengan Mulut Saja, Melainkan Jiwa Juga | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

PMII Banda Aceh: Stop Narkoba Tidak Dengan Mulut Saja, Melainkan Jiwa Juga

23 September 2017
PMII NEWS Online - Dalam rangka memerangi penyalahgunaan Narkoba Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banda Aceh berkerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh melaksanakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN ) sekaligus buka puasa bersama yang bertempat di Aula Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Aceh Rabu (07/06/2017).
Foto: Seusai kegiatan (Dok)
Kegaiatan yang dilaksanakan selama setengah hari tersebut dipimpin langsung Ketua Umum cabang PMII Kota Banda Aceh. Akmaluddin bersama Kepala BNN Provinsi Aceh.Brigjen Pol. Drs. Eldi Azwar.SH, MAP, dan dihadiri oleh  Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Aceh, Pengurus Komisariat PMII​ Ar-Raniry dan badan-otonom (banom) NU di Kota Banda Aceh.

Akmal mengatakan, PMII Kota Banda Aceh Menyambut baik akan kegiatan yang dilaksanakan oleh BNN Provinsi Aceh ini, diharapkan melalui kegiatan ini dapat membangkitkan jiwa pemuda terhadap penanggulangan penyalahgunaan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba di serambi Mekkah ini.

"Stop narkoba tidak dengan mulut saja, tapi harus dengan jiwa diri kita sendiri untuk memberantasnya", ungkap Akmaluddin selaku ketua PC PMII Kota Banda Aceh.

Sementara itu Brigjen Pol. Drs. Eldi Azwar.SH, MAP menjelaskan, dalam arahan dan pernyataan yang dikeluarkan oleh kepala BNN kesigapan seorang pemuda dalam menanggulangi.

"Peredaran gelap narkoba akan berpengaruh besar terhadap bangsa ini. Jangan pernah takut melawan narkoba karena pemuda mantap itu berani mengatakan stop narkoba", pungkasnya. (Fzn)