Persahabatan Dan Pergerakan Tanpa Batas, PKC PMII Sumbar Adakan Buka Puasa Bersama | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Persahabatan Dan Pergerakan Tanpa Batas, PKC PMII Sumbar Adakan Buka Puasa Bersama

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Sumatera Barat mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama di Aula Sekretariat PMII Sumatera Barat. Kegiatan ini diadakan pada hari Jumat (16/06/2017) dengan tema "Persahabatan dan Pergerakan Tanpa Batas". Kegiatannya tersebut, PKC Sumatera Barat mengundang Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni (PW-IKA) PMII Sumatera Barat yang diketuai oleh Sahabat Afriendi Sikumbang.
Foto: PKC PMII Sumatera Bara Buka Puasa Bersama Anggota, Kader dan Alumni
Ketua Umum PKC PMII Sumatera Barat (Sumbar), Defi Mulyadi menyatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga silaturrahim antar anggota, kader, senior, dan alumni PMII se Sumatera Barat.

"Kita pasti selalu merindukan kegiatan yang dihadiri bersama-sama oleh anggota, kader, senior, hingga alumni PMII", ujarnya.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan dan pengarahan oleh Wakil Ketua PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) Sumatera Barat, Bapak Suardiwan. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Buka Bersama dan shalat magrib berjamaah, serta Diskuai Lintas Generasi yang melibatkan seluruh anggota, kader, senior, dan alumni PMII Sumatera Barat yang hadir.

Kegiatan buka bersama ini juga dihadiri oleh Ulil Amri dan M. Idris selaku Alumni PMII Sumatera Barat, Malse Yulivestra (Alumni PMII yang sekarang mengabdi sebagai dosen di Universitas Andalas, Padang), Satria Efendi (Ketua PC PMII Pariaman 2014-2015), Eldo Accarja (Ketua PC PMII Kota Padang 2014-2015), Jupmaidi Ilham (Ketua PC PMII Pariaman 2015-2016), Aldi Putra (Ketua PC PMII Kota Padang 2015-2016), Masrizal (Ketua PC PMII Pariaman 2016-2017), Yunita Fadhila (Ketua PC PMII Kota Padang 2016-2017), serta anggota dan kader PMII seluruh Sumatera Barat.

Penulis: Netizen / Kader PMII Sumatera Barat