Peringatan Isra Mi'raj Dan Harlah PMII Ke 57 | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Peringatan Isra Mi'raj Dan Harlah PMII Ke 57

23 September 2017
PMII NEWS Online - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Harlah PMII ke 57 yang dilaksanakan oleh keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) PMII se-kota Kendari.  Kehadiran Pengurus Komisariat PMII IAIN (Institut Agama Islam Islam Negeri) Kendari,  Pengurus Komisariat PMII Halo Oleo, dan Pengurus Cabang (PC) PMII kota Kendari mensukseskan bersama dalam pelaksanaan kegiatan pengajian umum di Masjid Istiqomah Desa Langgea Kecamatan Ranometo, Kendari.

Menurut Rahman Paramai selaku ketua umum PC PMII Kota Kendari mengatakan bahwa kegiatan seperti pengajian ini merupakan sebuah gerakan yang kita bangun sebagai wadah silaturahim dan menjaga keharmonisan antara PMII  dan masyarakat (ukhuwah ilsamiyah).

"Harapan saya, bagi kader PMII se-kota Kendari.  Agar tidak pesimis dalam bertindak kebaikan" tutur Rahman pada saat memberikan sambutan.

Pengajian umum yang bertema "Refleksi Isra' Mi'raj Era Kekinian" diisi langsung oleh Kyia Moh. Safrudin S.Ag, M.Pd. Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat desa, kader PMII se-kota Kendari dan jamaah bapak-bapak dan ibu-ibu masjid Istiqomah. Para hadirin sangat antusias dalam acara ini. Susunan acara dalam kegiatan ini mulai dari gema wahyu Ilahi dan sari tilawah, pembacaan sholawat badar dan pengajian umum itu sendiri.

Pewarta : Nur Umi