Pelantikan Kopri STKIP Bangkalan Dikemas Dengan Sarasehan Dan Buka Bersama | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Pelantikan Kopri STKIP Bangkalan Dikemas Dengan Sarasehan Dan Buka Bersama

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STKIP Bangkalan menggelar pelantikan KOPRI (korp PMII Putri) dikemas dengan Serasehan dan Buka Puasa Bersama, Selasa, (06/06/2017).
Foto: Prosesi Pelantikan Korpi STKIP Bangkalan

Dalam kesempatan tersebut, Bahiruddin selaku ketua umum cabang PMII Kabupaten Bangkalan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Kopri PMII STKIP dan berharap dengan dilantiknya pengurus baru dibulan yang suci, mampu mengemban tugas secara penuh mulai saat ini hingga akhir kepengurusan nanti.

"Selamat atas dilantiknya Kopri PK PMII STKIP yang dilaksanakan dibulan suci, semoga nanti bisa penuh mulai dari awal hingga akhir dalam mengemban amanah dan tanggung jawabnya", ungkap Bahir sapaan akrabnya disela-sela sambutan.

Selain itu, ia meminta doa restu dalam rangka menghadapi kontestasi politik kampus yang sebentarlagi akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan presiden mahasiswa (Pilpresma) STKIP PGRI Bangkalan dihadapan para Mabinkom dan kader PMII yang hadir pada acara tersebut. Sedangkan pasangan calon yang diusung dari kader PMII meraih kemenangan, serta mengajak semua kader PMII STKIP untuk bersatu memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PMII.

"Kita doakan bersama-sama dan memberi restu kepada sahabat kita yang akan menghadapi kontestasi dipesta demokrasi dan semoga sukses. Saya berharap nantinya sahabat-sahabat bersatu. Kita sukseskan secara terhormat apa lagi kalah pun harus secara terhormat, Semoga sahabat-sahabat pasangan no. 1 (satu) sukses dan bisa membawa perubahan di STKIP kedepannya", tambah Bahir dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan yang sama, sahabay Nanang Hidayat, selaku Mabinkom (Majelis Pembina Komisariat) PMII STKIP Bangkalan mengatakan dengan tegas bahwa PMII tidak ada ceritanya dalam menghadapi kontestasi politik kalah, karena PMII dikenal dengan gerakannya.

"Tidak ada ceritanya PMII dalam perebutan di pesta demokrasi kalah, PMII di kenal gerakannya", ungkap pembina komisariat tersebut.

Selain itu, ia menambahkan bahwa PMII pada salah satu baitnya terdapat sebuah kalimat "Tumbuh subur, Tumbuh subur kader PMII, maka ketika kader ditanam dan diusung  oleh PMII, maka harus didukung bersama-sama.

"PMII di salah satu baitnya, "Tumbuh subur, Tumbuh subur kader PMII" ketika kader di tanam atau di usung maka kita PMII harus mendukung. Inti pemilihan ada dua, pertama; tidak boleh kalah, kedua; Harus menang dengan cara apapun. Jangan sampai gerakan pmii di Bangkalan mati, karna PMII merupakan gerakan" ungkapnya. (Rif/T.F)