Menjaga Kerukunan Beragama, PMII Kabupaten Bandung Adakan Ngabuburit Ramadhan Di Gereja | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Menjaga Kerukunan Beragama, PMII Kabupaten Bandung Adakan Ngabuburit Ramadhan Di Gereja

23 September 2017
PMII NEWS Online - PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten Bandung Bersama GKP Dayeh Kolot dan Komunitas Salim mengadakan Ngabuburit Ramadhan dan bincang Ramadhan dengan tema "Menjaga Toleransi Demi Ramadhan Suci" bertempat di Gereja Sukabirus Jalan Sukabirus Kabupaten Bandung.
Foto: PMII Kabupaten Bandung saat kegiatan ngabuburit Ramadhan dan bincang Ramadhan di Gereja
Acara dihadiri oleh tokoh RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga), Pemuda GKP Dayeh Kolot, GKP Katapang, Salim dan Kader PMII Kabupaten Bandung.

Rangga perwakilan dari PMII Kabupaten Bandung mengatakan dalam sambutannya adanya kegiatan ini sebagai respon Ramadhan dengan membangun toleransi antara perbedaan.

"Mudah-mudahan adanya kegiatan ini, merupakan gerbang awal untuk membangun silaturahim dan persaudaraan dengan ngabuburit dan buka bersama", ujarnya.

Demikian sama yang diutarakan oleh Pdt. Clif dari pihak kami menyambut positif adanya kegiatan ini dalam membangun tali persaudaraan antara sesama.
 

"Mudah-mudahan acara bersama ini berlanjut hingga ke depannya", katanya.

Acara diisi dengan diskusi ramadhan oleh Pa Yudi Irfan Daniel dan Pdt.Clif E Kasakean.S.Si diakhir dengan doa dan buka bersama.

Penulis : Netizen / Rangga