Medsos Diramaikan Anak Sekolah Hina Polisi | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Medsos Diramaikan Anak Sekolah Hina Polisi

23 September 2017
PMII NEWS Online – Kini generasi muda Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berinisal JHG (17) membuat tenar di media sosisal (medsos), kemudian didatangi oleh satuan intel polresta Yogyakarta atas postingan status facebook yang menghina kepolisian dan saat ini dia sudah merasakan akibatnya.
Foto: Postingan yang diunggah dalam facebook
JHG diketahui pemilik akun facebook atas nama Mhendrabrmntasu, ia mengunggah status yang merupakan penghinaan kepada salah satu polisi pada 27 Juni 2017.

Status facebooknya yang menjadi masalah dengan salah satu pihak kepolisian seperti yang dikutip dalam postingannya "Polisi pancen A*u, bang**t", tulisnya.

Postingan anak muda ini yang berinesial JHG, menghina salah satu polisi di facebook Sebelum JHG diamankan oleh aparat keamanan, ternyata polisi sudah mencoba menanyakan secara langsung

Tapi Sayangnya bukan jawaban penjelasan masalah yang diterima oleh salah satu polisi tersebut. justru  jawaban yang kurang pantas dan tetap dengan kata-kata makian yang dilontarkan oleh anak muda tersebut. (Ags)