Komisariat PMII Syarifuddin Gelar Aksi Solidaritas Menggalang Dana Untuk Korban Longsor Ponorogo | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Komisariat PMII Syarifuddin Gelar Aksi Solidaritas Menggalang Dana Untuk Korban Longsor Ponorogo

23 September 2017
PMII NEWS Online – Berbagai cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk menunjukkan rasa simpati dan empati kepada saudara-saudara yang tertipa musibah di Ponorogo, Jawa Timur.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam Syarifuddin saat melakukan aksi solidaritas galang dana untuk korban longsor di Kabupaten Ponorogo pada Kamis (6/4) kemarin.

“Kegitan bertempat di pertigaan lampu merah Wonorejo, Kedungjajang, Lumajang. Acara dimulai pagi mulai pukul 09.00-12.00 WIB. Kegiatan akan dilaksanakan selama tiga (3) hari,” kata Muslimin Ghozali sebagai koodinator lapangan (korlap) aksi solidaritas kepada Beritabuana.co, Jumat (7/4).

“Aksi ini juga sebagai bentuk solidaritas kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, kegiatan ini murni atas inisiatif PK.PMII IAI Syarifuddin yang telah dimusyawarahkan,” tambah Muslimin.

Ia berharap, kegiatan ini mampu menanamkan jiwa sosial yang tinggi kepada kader dan anggota PMII lainnya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Lumajang untuk turut serta bahu membahu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, mari kita sisihkan sebagian rezeki kita untuk mereka,” kata Ketua Komisariat PK.PMII IAI Syarifuddin H.Syaiful Anwar Al-Junaid. (Lmj/Kds).

Sumber : Beritabuana.co