Ketua Rayon Cantik Ini Masih Peduli Adanya Pendidikan Masa Kini | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Ketua Rayon Cantik Ini Masih Peduli Adanya Pendidikan Masa Kini

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon "Babad Jagad" Tjokorda Komisariat Raden Rahmat Kabupaten Malang menggelar rapat kerja rayon yang pertama guna mempersiapkan kinerja kepengurusan setahun kedepan.
Kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Kampus Universitas Islam Raden Rahmat (Unira) Kepanjen Kabupaten Malang, Minggu (07/05/2017).

Ketua rayon yang cantik ini baru dilantik sekitar sebulan sebelumnya. Sahabat Azizah Zamzam mengatakan bahwasannya dengan adanya agenda ini perlu banyak kinerja rayon untuk kedepannya guna mengintegrasikan kepengurusan rayon lebih memprioritaskan pendidikan masa kini yang penuh inovasi.

"Saya tegaskan khususnya kepada rayon ini perlu adanya inovasi-inovasi yang banyak guna peduli terhadap pendidikan masa kini. Pastinya yang diharapkan saya, untuk kepengurusan saat ini lebih berintegritas untuk kesolidaritas menjalankan hasil rapat kerja nantinya", ungkap Ketua Rayon Paling cantik ini.

Sedangkan sahabat Hamim Murtadho selaku ketua Komisariat PMII Raden Rahmat meyatakan disela-sela sambutannya. Sangat memgapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut, karena membuka terobosan baru untuk kinerja kepengurusan selama setahun kedepan.

"Saya selaku pengurus komisariat mengapresiasi sekali dengan adanya rapat kerja rayon. Karena ini merupakan terobosan baru untuk kinerja kepengurusan selama setahun kedepan. Dan memang betul apa yang dikatakam oleh ketua rayon tersebut perlu adanya inovasi baru baik untuk pendidikan dan bahkan pengkaderan, maka dari itu jangan bermalas ria untuk membaca buku dan berdiskusi selama proses kedepannya", tambah Sahabat Hamim Murtadho Selaku ketua Komisariat PMII Raden Rahmat.

Dan sambutan juga dari Ketua Umum Pengurus Cabang PMII Kabupaten Malang menambahkan, memang sangat tepat alasan-alasan yang diungkapkan oleh ketua Rayon ini perlu adanya inovas-inovasi dalam kinerja kedepannya dan sangat perlu adanya rapat kerja rayon seperti ini.

"Memang sangat rasional alasan-alasan yang diungkapkan oleh sahabat Azizah Zamzam yakni perlu adanya inovasi yang sangat relevan untuk kinerja selama setahun kedepannya. Dan perlu diingat bahwasannya bagaimana memfungsikan kader sebagaimana mestinya", ungkap Sahabat Jabir, S.Pd. (Adm)