IKA PMII Kab Bandung: Kader PMII Harus Punya Arah Visi Gerak Organisasi | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

IKA PMII Kab Bandung: Kader PMII Harus Punya Arah Visi Gerak Organisasi

23 September 2017
PMII NEWS Online - Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) harus punya visi gerakan organisasi yang jelas dengan orang tua maupun senior PMII.

Foto: Logo IKA-PMII
Hal itu yang diutarakan oleh Fahmi Sobihatul, S.H, M.H yang merupaka Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Kabupaten Bandung dalam kegiatan rangkaian Gema Ramadhan dengan tema "Ramadhan Rahmat Bersama Sahabat" berlokasi di Jl. Gang Kramat Sekretariat Bersama (Sekber) Cibiru Bandung (06/06/2017).

Fahmi Sobihatul mengatakan Jadi aktifis harus punya visi yang jelas  karena organisasi ekstra kampus merupakan bagian dari miniatur negara.

"Dengan Punya arah yang jelas dengan orang tua kita dalam langkah nyata dengan poin Dzkir, Fikir dan Amal Soleh yang harus dipegang", pungkasnya.

Lanjut Kepala Kantor DPW PKB (Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa) penyampaian terkahir kepada kader PMII dengan mengambil makna di bulan Ramadhan ini dengan nilai hadis Asoim hatta yutim, Al-imamu adlun wa Addu'au mad'lum .

Baca juga: Rayon Adab Dan Humaniora Kini Resmi Dilantik

"Berpuasa sampai berbuka, pemimpin yang adil dilakukan dengan  memimpin diri kita dan raga kita dan terakhir doa yang teraniaya", ujarnya.

Acara diakhiri dengan berbuka puasa serta ditutup dengan doa bersama.

Pewarta: Rangga