Harlah Ke 57, PMII Bangkalan Gelar Tiga Kegiatan Selama Dua Hari | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Harlah Ke 57, PMII Bangkalan Gelar Tiga Kegiatan Selama Dua Hari

23 September 2017
PMII NEWS Online - Dalam rangka pembukaan (openning) harlah PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) ke 57 yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang (PC) PMII Bangkalan dikemas dengan seminar kepemudaan yang ditempatkan di Aula kampus STITAL (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy) Kecamatan Galis Bangkalan Madura.
Sahabat Ahmad Afif selaku Ketua Pelaksana dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini dalam rangka pembukaan Harlah PMII ke 57 yang dilaksanakan oleh keluarga besar PC PMII Kab. Bangkalan bukan hanya pengurus cabang saja, namun bekerja sama dengan semua pengurus Komisariat dan Rayon se-Kabupaten Bangkalan (Sabtu, 22/04/2017).

Sahabat Afif juga berharap dengan diadakannya Seminar Kepemudaan ini,  nantinya kader PMII tergugah dan bangkit akan sebuah semangat dan bergerak lebih demi bangsa dan negara serta agama.

Jangan sampai seminar ini yang bertema "Pemuda Masa Kini Adalah Pemimpin Hari Esok" mampu membuka hati nurani kita sebagai pemuda dan generasi bangsa untuk berkiprah dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. terlebih saat ini Kabupaten Bangkalan sedang krisis Kepemimpinan. maka wajib bagi kita sebagai generasi Bangsa untuk selalu mengawal dan melakukan sebuah kaderisasi yang istiqomah demi melahirkan calon pemimpin yang berkualias nantinya.

acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bangkalan, Mabincab (Majelis Pembina Cabang) PC PMII Bangkalan, para Ulama, dan Kader PMII se-Kabupaten Bangkalan.

Sedangkan pada hari minggu (23/04/2017) akan dilanjutkan dengan kegiatan konvoi bersama Kader PMII Se-Kabupaten Bangkalan dan diiringi dengan Drum Band yang dimulai dari depan Polres Bangkalan menuju Masjid Agung Bangkalan serta malamnya dilanjutkan dengan malam puncak Harlah PMII ke 57 yang dikemas dengan Isro' Mi'roj yang ditempatkan di Masjid agung Bangkalan bekerja sama dengan Takmir masjid tersebut, yang akan diikuti oleh ulama, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Pewarta : Syahril